Bandar Sakong

Real Madrid Perpanjang Kontrak Isco, Pemain Ini Jadi Tumbal Judi Bola


Isco bakal mendapatkan perpanjangan kontrak di Real Madrid

Buletin365.com, Jakarta - Real Madrid bakal segera memperpanjang kontrak Isco hingga 2022. Kontrak baru Isco juga bakal menaikkan gajinya menjadi 6 juta euro per musim atau menjadi pemain kelima dengan gaji terbesar di Real Madrid.

Namun perpanjangan kontrak Isco dikabarkan bakal memakan tumbal. Seperti dilansir Marca, perpanjangan kontrak Isco bisa membuat James Rodriguez angkat kaki dari Los Blancos musim depan.

James menjadi pemain yang kurang diperlukan musim depan karena surplus jumlah pemain tengah di Real Madrid. Belum lagi, penampilan cemerlang Marco Asensio membuat keberadaan James jadi tanda tanya.

Pelatih Real Marid, Zinedine Zidane sebenarnya ingin mempertahankan Isco untuk beberapa musim lagi. Namun manajemen Real Madrid sepertinya tak mau menanggung surplus pemain.

Perpanjangan kontrak Isco merupakan ganjaran buat penampilan bagus yang ditunjukkannya musim ini. Salah satunya saat mencetak 2 gol kala Real Madrid kalahkan Sporting Gijon 3-2.


Transfer Hazard Meragukan


Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, setelah mencetak gol ke gawang Barcelona, dalam laga lanjutan La Liga, di Santiago Bernabeu, Minggu atau Senin (24/4/2017) dini hari WIB

Perpanjangan kontrak Isco juga disebabkan oleh kemungkinan gagalnya Real Madrid mendapatkan Eden Hazard dari Chelsea musim depan. Bintang Chelsea asal Belgia itu kemungkinan besar bakal dipertahankan.

Zidane juga kini galau karena penampilan pemain muda, Marco Asensio terus melejit. Ada kemungkinan pemain berusia 27 tahun itu bakal isi lini tengah atau bahkan geser Gareth Bale di lini depan.

James sendiri dikabarkan bakal berat hati tinggalkan Madrid. Selebrasi gol ke gawang Barcelona menjadi sinyal dia ingin bertahan.

"James sangat fokus, ini keputusan pribadi. Dia bahagia, tapi saat harus membuat keputusan, dia akan melakukannya," ujar sang istri, Daniela Ospina.

"Saya tak bisa janjikan apapun, tapi James ingin berlanjut di Real Madrid dan saya juga cinta Madrid. Saya sangat bahagia di Spanyol dan ingin bertahan di sini."

Baca Juga: KPK PERIKSA POLITIKUS GOLKAR FAYAKHUN DALAM KASUS SUAP BAKAMLA

Post a Comment