Bandar Sakong Capsa Susun

Tuesday, April 25, 2017

Siaran Live Bugil Buka Baju, Remas Payudara, Hingga Mesum Di Bigo Live



Buletin365.com, Kumpulan video telanjang buka baju, remas payudara, ML, hingga telan sperma di aplikasi Bigo Live. Seperti pamer BH dan CD dan memperlihatkan adegan mesum. Sebuah aplikasi smartphone bigo live memang sekarang sedang heboh. Mengapa tidak, karena aplikasi yang sebenarnya berfungsi untuk penyiaran aktifitas tertentu antar pengguna Bigo lainnya, malahan digunakan untuk hal – hal mesum.



Tidak sedikit member indonesia khususnya cewek memamerkan Video aksi buka – bukaan telanjang dada, remas payudara dan mempraktekan adegan porno di Bigo Live. Menggunakan aplikasi Bigo live, memungkinkan penggunanya untuk berkirim sebuah pesan atau hadiah tertentu melalui opsi broadcaster. Mayoritas user Bigo, didominasi oleh kaum wanita. Tapi mereka identik tampil dengan busana ketat dan seksi, serta mempertontonkan bagian organ intim ke pengguna Bigo lainnya.

Dikutip dari video yang di upload di situs berbagi video youtube oleh user BIGO LIVERS, nampak seorang perempuan tengah memperlihatkan payudaranya sambil mengenakan daster yang tak berlengan. Uploader menyebut perempuan tersebut merupakan seorang pramugari yang bekerja di maskapai penerbangan indonesia.

Wanita hot tersebut berkata kepada para pengunjung videonya, akan terbang untuk menjalankan tugasnya. Di saluran Bigo Live lainnya, ada juga seorang cewek yang pamer ketika tubuhnya dipegang, diremas dan digerayangi oleh seorang pria.

Karena ulah yang berlebihan, wanita pelaku aksi video tak senonoh tersebut, banyak yang di banned.  Namun, usaha itu sepertinya tidak membuat mereka kapok untuk tampil hot dan vulgar di aplikasi Bigo Live.

Video ABG Buka Baju Pamer Buah Dada Dan Hanya Pakai CD Di Bigo Live
Video Hot Bigo Live Hijaber Adelia Zahra Yang Suka Banget Telan Sperma


Video Hot Cewek ML Plus Digerayangi Oleh Cowok Di Bigo Live

Kenapa di aplikasi Bigo Live banyak yang berani untuk menunjukan bagian pribadi? Ternyata aplikasi tersebut memberikan hadiah kepada para usernya, dengan syarat channel tersebut memiliki tingkat kepopuleran yang tinggi. Jika sebuah channel broadcast dibanjiri oleh user Bigo live lain, dan banyak yang memberikan hadiah berupa Gift. Maka pemilik channel tersebut, akan memperoleh banyak Diamond. Nanti Diamond itu dapat ditukar atau dicairkan menjadi uang sungguhan.

Lihat Juga: WOW ! TAK DI SANGKAH ADA PESTA BESAR PEGANG BUAH DADA WANITA

Bandar Sakong