Bandar Sakong

Timses Ahok - Djarot: Pilkada Kontestasi Program, Bukan Menghina Judi Bola


Pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat atau Ahok - Djarot 

Buletin365.com, Jakarta - Anggota Tim Sukses (timses) pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat atau Ahok - Djarot, Jerry Sambuaga meminta seluruh pihak tidak menjadikan kampanye Pilkada DKI 2017 sebagai ajang saling menghina antarpasangan calon (paslon) dan pendukung.

Pilkada DKI 2017, menurutnya, harusnya dimanfaatkan untuk mengedepankan program serta visi misi paslon.

"Ini kan kontestasi program serta visi misi dari para pasangan calon, bukan ajang menghina, jadi berkompetisi lah secara baik. Ini juga bisa dijadikan pembuktian gelaran Pilkada DKI, ini adalah upaya konsolidasi demokrasi," kata Jerry, timses Ahok - Djarot dalam sebuah diskusi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (15/4/2017).

Meski demikian, Jerry menilai, masih ada sejumlah kampanye negatif yang berterbaran pada putaran kedua kali ini. Hanya saja, ia memastikan isu-isu dan kampanye negatif yang ditemukan sudah dilakukan upaya hukum.

"Sudah kita lakukan upaya hukum dan juga sudah ditindaklanjuti oleh pihak penegakan hukum. Bahwa ada upaya-upaya yang secara faktual terjadi untuk menjatuhkan Ahok-Djarot," ucap Jerry.

Baca Juga: Korut: Kami Siap Pukul AS Dengan Serangan Nuklir

Post a Comment