Bandar Sakong

10 Ide Hadiah Unik untuk Pengiring Pengantin Anda Judi Bola


Intip 10 ide hadiah unik untuk pengiring pengantin Anda

Buletin365.com, Jakarta Pengiring pengantin wanita Anda pastinya selalu mendampingi di setiap proses persiapan pernikahan. Dari membantu mengambil keputusan-keputusan penting sampai menghibur Anda setiap kali merasa panik. Itulah sebabnya, pengiring wanita layak mendapatkan hadiah spesial sebagai tanda apresiasi.

Meski telah mengenal kepribadian pengiring pengantin dengan baik, tidak menjamin Anda dapat dengan mudah menemukan hadiah yang tepat untuk mereka. Mungkin dengan berbagai pilihan yang ada, hal itu justru malah menyulitkan Anda memutuskan satu jenis hadiah paling tepat.

Selain itu, dibutuhkan juga usaha ekstra untuk menemukan hadiah yang unik dan spesial agar dapat dikenang bertahun-tahun kemudian. Nah, berikut beberapa ide hadiah unik untuk pengiring pengantin Anda;

Kimono seragam
Pilihan hadiah ini tidak akan pernah salah. Selain terlihat stylish, kimono dapat juga dikenakan pada saat pengambilan foto sebelum upacara pagi atau resepsi. Jangan lupa untuk menyulam nama pengiring pengantin Anda atau inisial mereka di kimono untuk memberikan sentuhan pribadi.

Aksesori 
Anda bisa membeli aksesori yang sesuai dengan kepribadian pengiring pengantin. Anda bisa memesan kalung dengan bandul inisial nama. Alangkah baiknya jika Anda dapat memilih aksesori yang serasi dengan gaun pengiring pengantin wanita di hari spesial nanti.

Tas Clutch
Setiap wanita pasti tidak pernah merasa cukup hanya dengan memiliki satu clutch. Baik tas pesta yang serupa, atau yang berbeda warna dan gaya, semuanya pilihan Anda. Hadiah ini juga dapat berguna bagi pengiring pengantin pada hari pernikahan Anda.

Gelas atau cangkir
Kami tidak membicarakan cangkir atau gelas polos yang ada di rumah Anda. Berusahalah lebih dengan memesan cangkir atau gelas yang dapat diberi nama atau inisial pengiring pengantin Anda. Anda juga dapat berkreasi sendiri dengan menambahkan tulisan sederhana menggunakan spidol permanen.

Leather Goods
Jika Anda mencari pilihan kado yang klasik dan abadi, memberikan produk dari kulit bisa menjadi solusi jitu. Dengan berbagai macam bentuk dan desain produk kulit yang ada, Anda dapat dengan mudah menemukan hadiah yang cocok untuk pengiring pengantin. Dompet, tas, clutch, atau gantungan kunci bisa jadi pilihan. Jangan lupa untuk memberikan inisial spesial untuk setiap pengiring pengantin Anda.

Cermin praktis
Benda kecil namun praktis ini dapat menjadi penyelamat Anda ketika dibutuhkan. Pilih cermin dengan berbagai desain, corak, dan warna yang cocok dengan karakter pengiring pengantin Anda. Pilihan lain, Anda dapat menambahkan inisial nama mereka pada cermin polos. Ide menyenangkan lainnya adalah dengan mengajak pengiring pengantin mengunjungi toko pernak-pernik dan biarkan mereka memilihnya dengan bebas.

Manicure in a Jar
Berikan pengiring pengantin Anda manicure kit yang dapat Anda buat sendiri dari toples kaca berisikan cat kuku, krim tangan, dan produk kecantikan yang sesuai lainnya. Paket ini juga dapat digunakan sebagai hadiah bridal shower di kala pesta piyama atau acara menginap bersama-sama sebelum hari H tiba.

Botol minum
Hadiah yang satu ini dapat Anda peroleh dengan mengunjungi kedai kopi terdekat dan sesuaikan dengan desain tumbler yang Anda inginkan. Sebagai alternatif, Anda dapat memesan botol yang dibuat khusus menyesuaikan karakter pengiring pengantin Anda yang berbeda-beda. Dengan begitu, mereka dapat mengenang hari pernikahan Anda setiap mereka minum kopi atau infused water di pagi hari.

Produk kecantikan
Hadiah yang satu ini pasti akan disukai pengiring pengantin Anda. Anda dapat memberikan warna lipstik favorit, tapi menurut kami, tetaplah memilih warna yang sesuai dengan rona kulit. Apabila Anda terpaku pada anggaran tertentu, memberikan makeup berukuran mini dari brand ternama boleh menjadi pertimbangan.

Wewangian
Bila Anda mengetahui aroma parfum favorit pengiring pengantin Anda, maka Anda dapat menggunakan ide satu ini. Namun jika tidak, Anda dapat membeli parfum kegemaran Anda dan memberikannya kepada para pengiring wanita Anda. Atau, cara lain yang efektif adalah dengan membeli set koleksi parfum mini sebagai variasi.

Baca Juga: SABET GELAR MISS BLACK, WANITA INI MALAH DIBANJIRI KECAMAN

Post a Comment