Bandar Sakong Capsa Susun

Wednesday, May 3, 2017

5 Alasan Mengapa Kepastian dan Ungkapan Sayang Penting Untuk Wanita Dalam Hubungan



Buletin365.com, Bagi cewek, punya hubungan yang dibumbui dengan ungkapan sayang dan sebuah kepastian rasanya memang menjadi sebuah kebutuhan. Masih menurut kebanyakan cewek juga, bagaimana bisa sebuah hubungan layak dipertahankan kalau sebuah kepastian saja tidak bisa diberikan dan ucapan sayang tak pernah diungkapkan. Dua hal itu terasa seperti urgensi yang pertama kali cewek harus ketahui, karena menyangkut masa depan hubungan. Toh namanya juga cewek, siapa sih yang mau digantungin terlalu lama.

Itulah mengapa lima alasan ini bisa menjelaskan untuk membuat para cowok di luar sana mengerti. Bahwa kepastian dan ungkapan sayang adalah hal yang penting untuk cewek, meski memang bukanlah segalanya. Tapi setidaknya, dari dua hal ini cewek bisa mengerti apakah seorang cowok layak dipertahankan atau harus segera ditinggalkan.

1. Memberi kepastian dan ungkapan sayang tak hanya jadi pemanis hubungan, tapi juga menunjukkan keseriusan



Bagi seorang cewek, dalam menjalin hubungan ungkapan sayang bisa menjadi salah satu indikator yang penting. Meski memang sepele, tapi setidaknya hal tersebut bisa membuat cewek tenang. Pun dengan kepastian, cewek tentunya ingin cowok yang bersamanya punya rencana matang tentang kemana hubungan mereka akan dilangkahkan. Semua hal bukannya memang butuh rencana yang matang ‘kan? Usia yang sudah menginjak lebih dari seperempat abad, tak lagi bisa menjadikanmu sebagai pribadi yang sama saat masih di usia awal 20-an. Begitu pula dengan menjalin hubungan di usia ini, bukan lagi tentang kamu dan dia yang selalu santai menanggapi dengan kalimat “Lihat saja nanti,”.

2. Memilih bersama dia yang ‘hanya’ terlihat baik, kadang tidak cukup untuk mempertahankan hubungan



Jika perkara nyamanmu jatuh lantaran dia yang baik sama kamu, cobalah untuk memahami jika perkara baik saja tidak cukup buat menjadi modal dalam menjalin sebuah hubungan. Alasannya jelas, karena perihal baik semua orang juga pasti akan bisa melakukannya, tak hanya dia.

Dan ada satu lagi yang perlu kamu pahami, jika sejatinya bisa jadi dia baik pada semua orang, tak hanya dengan kamu. Kalau sudah begitu, lebih baik kamu pastikan dulu tingkat kebaikannya dia pada dirimu dan orang lain, sebelum akhirnya kamu yang harus jatuh semakin dalam pada kebaikannya.

3. Cewek jelas tak ingin terjebak dalam hubungan yang punya maksud tertentu di belakang. Kepastian dan ungkapan sayang bisa jadi bukti ketulusan



Selama dia tak pernah mengungkapkan perasaan sayangnya padamu, kamu mungkin akan berpikir ulang tentang alasan bertahan dengannya. Tentu tak ada satupun cewek yang mau terjebak dalam hubungan yang punya maksud tertentu di belakang. Kepastian dan ungkapan sayang pada akhirnya bisa menjadi sebuah bukti ketulusan yang bisa kamu lihat darinya.

Jika dia memang sayang, dia tak akan pernah membiarkanmu tenggelam dalam sebuah ketidakpastian hubungan. Setidaknya dia mau untuk menjabarkan rencana-rencananya ke depan bersamamu. Dan melibatkanmu dalam setiap rencana besar dalam hidupnya.

4. Kedua hal itu juga penting untuk mencari tahu, apakah dia memang tulus bersamamu atau hanya enggan merasa sendirian



Mungkin memang ada banyak alasan yang ada di pikiran cowok yang tak juga memberikan kepastian dalam hubungan kalian. Tapi kenapa bagi cewek hal ini menjadi sangat penting adalah karena dari dua hal ini bisa diketahui apakah cowok yang bersamanya memang benar tulus atau hanya enggan merasa sendirian. Kalau dia hanya enggan merasa sendirian, berarti kepastian mungkin tak akan pernah datang. Karena ketika dia hanya tak ingin enggan merasa sendirian, kamu mungkin hanya akan sementara bersama dia. Bukan menjadi sosok yang diproyeksikan akan terus bersamanya selamanya.

5. Itulah mengapa ungkapan sayang dan kepastian jadi bukti nyata bagi cewek kalau cowok yang bersama tak akan punya banyak cadangan



Perkara rasa sayang yang tak pernah diungkapkan olehnya itu mungkin bisa jadi tanda kalau memang tak ada rasa sayang yang dimilikinya untukmu. Atau kalaupun ada rasa itu, dia memiliki banyak pilihan lain ketika merasa hubungan denganmu sudah mulai terasa hambar. Bisa saja dia tak mau repot-repot untuk memperbaiki dan langsung meninggalkan begitu saja.

Sementara kamu yang mungkin sudah punya perasaan yang mendalam, bisa jadi menjadi pihak yang paling sakit hati. Sebenarnya hal ini bisa diantisipasi sejak awal, asal kamu mau sejak awal meminta kejelasan hubungan. Mau dibawa kemana hubungan yang sedang kalian jalani ini.

Ungkapan sayang memang tak harus datang dengan kata-kata manis. Cukup dengan sikap yang menunjukkan keseriusannya padamu. Sementara meminta kepastian bukan berarti kamu akan langsung minta dinikahi esok hari. Kepastian yang cewek minta hanya sebagai penanda bahwa dia sudah bersama orang yang tepat sekarang.

Lihat Juga: KAFE DENGAN PELAYAN WANITA PALING SEKSI, HANYA PAKAI LINGERIE, BAJU TIDUR DAN BIKINI [FOTO]


Bandar Sakong