Diego Costa Tandatangani Prakontrak dengan Klub Tiongkok

Share:
Capsa Susun

Diego Costa, musim ini penampilan striker Spanyol ini kurang memuaskan, dirinya baru menorehkan 10 gol. Namun semakin hari mantan pemain Atletico Madrid ini mulai menemukan kembali naluri mencetak golnya. 

Buletin365.com, London - Rumor Diego Costa bakal meninggalkan Chelsea akhir musim ini semakin kuat. Diego Costa dikabarkan telah menandatangani kesepakatan prakontrak dengan klub Tiongkok, Tianjin Quanjin.

Seperti dilaporkan stasiun televisi Spanyol, Cadena Ser, Diego Costa terlihat bersama sang agen Jorge Mendes di Timur Jauh. Diyakini, striker internasional Spanyol itu bertemu perwakilan klub Tiongkok.

Pertemuan tersebut diketahui terjadi pekan lalu. Kabarnya, pertemuan dengan perwakilan Tianjin Quanjin sudah atas izin manajemen Chelsea.

Mantan pemain Atletico Madrid ini akan menerima bayaran 25 juta pounds sterling per musim di Tiongkok. Diego Costa bakal berada satu tim dengan eks pemain Chelsea, Alexandre Pato.

Selain itu, pemain berusia 28 tahun tersebut juga akan banyak menerima suplai bola dari gelandang asal Belgia, Axel Witsel. Uang menjadi alasan kuat Diego Costa mau bermain di Liga Super Tiongkok.

Biaya transfer Diego Costa dari Chelsea ditaksir bisa mencapai 76 juta pounds. Harga itu lebih dua kali lipat dari ketika The Blues memboyong Diego Costa dari Atletico Madrid pada musim panas 2014.

Manajemen klub London Barat itu pun menyiapkan pengganti Diego Costa. Manajer Chelsea, Antonio Conte, berhasrat membajak Alvaro Morata dari Real Madrid sebagai suksesor Diego Costa.

Baca Juga: JELANG VONIS AHOK, GNPF MUI SAMBANGI KOMISI YUDISIAL

No comments