Bandar Sakong

Penasaran Nggak Sih Kalau Cewek pada Nginep Bareng Gitu. Apa yang Mereka Lakukan, Ya? 1 HOUR AGO BY ANDRALL INTRAKTA DC Judi Bola

Ketika cowok-cowok menginap bersama di suatu tempat, biasanya itu merupakan bagian dari agenda pesta, selebrasi suatu pencapaian, dan acara yang menyangkut hobi. Dalam keasyikan seperti itu, jelas cowok akan membicarakan banyak hal. Dari masalah cewek hingga pekerjaan. Dan sudah pasti mereka akan melakukan dua hal, main video game dan tidur tanpa gangguan.



Nah, bagaimana kalau cewek-cewek yang menginap bersama? Apa yang mereka lakukan, selain curhat panjang-lebar, ya? Atau mungkin melakukan hal yang sama seperti cowok; main video game, ngomongin cowok, atau bahkan melakukan hal-hal yang sering dilakukan oleh cowok yang agak bengal? Seperti minum misalnya, atau merokok? Nah, daripada penasaran, kali ini Hipwee Boys akan menunjukkan apa saja yang dilakukan cewek saat menginap bersama. Tulisan ini berdasarkan pengakuan beberapa orang yang sudah bercerita pada Hipwee Boys. Disimak yuk!

Hal pertama yang jelas dilakukan para cewek saat menginap bersama tentulah bergosip. Apalagi kalau nggak ngomongin orang?


Nggak bisa dimungkiri lagi, cewek hanya akan menghabiskan malam bersama mereka dengan bergosip ria. Dari ngomongin cowok, dosen pembimbing, anaknya Bu ini, anaknya Bu itu, hingga mantan-mantannya, semua diobrolin. Dan bisa sampai larut, bahasan mereka cuma seputar itu-itu saja. Cewek.

Nggak perlu diragukan lagi, foto bersama adalah hal yang harus terpenuhi. Coba deh cek media sosial mereka ketika nginep bersama



Di sela-sela gosip panas yang tengah memuncak tensinya, para cewek nggak lupa untuk mengabadikan momen bahagia ini. Jepret sana, jepret sini, juga masuk dalam daftar kegiatan yang mereka lakukan ketika menginap bersama. Bahkan, kalau kamu mau cek galeri di HP-nya, kamu bakal menemukan foto-foto yang sangat private dari mereka. Cek saja kalau nggak percaya!

Marathon nonton drakor menjadi agenda yang mungkin saja nggak bisa mereka lupakan. Parade air mata akan membanjiri keseruan mereka



Setelah hari pertama mereka habiskan untuk bergosip, mungkin hari kedua akan mereka gunakan untuk maraton drakor alias drama Korea. Ya, meski sesekali tetap terselip sedikit gosip dan curhatan. Justru, dengan drakor, mereka bisa mencurahkan segala bentuk kesedihan yang tengah mereka rasakan. Dengan kata lain, drakor itu cuma sebagai kamuflase akan air mata yang pengen mereka keluarkan. Ah, cewek.

Selain bergosip ria, mereka ternyata juga membicarakan perihal seksualitas loh. Coba tanya temanmu yang cewek deh!



Nah, ini yang perlu cowok tahu nih, biar nggak pada penasaran. Sebenarnya, cewek juga tertarik untuk membicarakan seksualitas loh. Jangan kira cuma cowok saja yang suka membahas seks, cewek juga suka. Namun bedanya, mereka akan membicarakan topik ini hanya pada orang-orang terdekatnya. Nggak seperti cowok yang bisa ceplas-ceplos ngomongin seks.

Kalau cowok berbicara mengenai seks berdasarkan pengalaman dan referensi, beda halnya dengan cewek. Mereka akan lebih mencari tahu lewat panduan internet atau buku. Dan biasanya cewek akan lebih imajinatif soal ini. Ya, meski ada beberapa cewek yang berbicara seks berdasarkan pengalamannya juga.

Di momen seperti ini, nggak ada yang namanya batasan. Semua serba terbuka, tanpa perlu ada rahasia di antara mereka



Pada dasarnya, ketika cewek menginap bersama, semuanya menjadi terbuka. Nggak ada batasan di antara mereka. Semua akan ditumpahruahkan dalam momen ini. Mulai dari cerita sedih, soal mantannya yang sudah menikah dengan temannya yang lain, soal seksualitas, tidur tanpa piyama, kentut sembarangan, hingga hal-hal ‘bodoh’ yang nggak pernah mereka lakukan ketika sedang di luar.

Ya, itulah beberapa hal yang cewek-cewek lakukan ketika menginap bersama. Hampir sama dengan cowok, mereka memiliki cara sendiri untuk menikmati kebersamaan. Ya, namanya juga kumpul sama orang-orang terdekat, apa yang perlu ditutupi? Coba deh tanya sama cewekmu kalau lagi menginap di rumah temannya?

Berita Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Post a Comment