Bandar Sakong Bandar Q Bandar Sakong Bandar Sakong

Ronaldo Tuntaskan Target Liga Champions Musim Ini

Buletin365 merupakan sumber informasi terpercaya dan terupdate, Sumber berita teraktual, Informasi terbaru nasional dan internasional

Mungkin anda bertanya, Apa saja sich konten yang di bahas Buletin365?

Tentunya konten yang di bahas Buletin365 yaitu:

Peristiwa Nasional Internasional Selebritis Music Health Info Life Sports

Untuk konten yang di bahas saat ini, berikut ulasannya:

Bandar Sakong Bandar Sakong


Buletin365.com, Madrid - Cristiano Ronaldo sudah mengantarkan Real Madrid ke final Liga Champions musim ini. Los Blancos --sebutan Real Madrid-- akan menghadapi Juventus National Stadium, Cardiff, 3 Juni mendatang.

Selain mengantarkan timnya ke final, Ronaldo sudah berhasil mewujudkan ambisinya menjadi pemain pertama yang mencetak 100 gol di Liga Champions. Hingga babak semifinal, pria berusia 32 tahun itu sudah menorehkan 103 gol.


"Itu merupakan target pertama yang ingin saya wujudkan. Saya selalu berpikir bisa menjadi pemain pertama yang mencetak 100 gol dan saya sudah melakukannya," ucap Ronaldo, dikutip dari Marca.

Namun demikian, Ronaldo mengatakan, dia sempat frustrasi karena gagal mencetak gol dalam enam pertandingan beruntun di Liga Champions musim ini. Namun, ketika mencetak dua gol ke gawang Bayern Muenchen, 13 April lalu, Ronaldo sangat optimistis bisa mewujudkan ambisinya itu.

"Saya sempat gagal mencetak gol di beberapa pertandingan. Itu membuat semuanya rumit. Tapi saya berhasil melewatinya. Ini merupakan momen indah dalam karier saya," kata Ronaldo menegaskan.

Ultimatum Rekan Setim



Jelang pertandingan final Liga Champions, Ronaldo memberikan peringatan keras kepada rekan setimnya. Dia tidak mau Real Madrid terlena karena menjadi tim paling subur di Liga Champions musim ini dengan 32 gol.

"Memenangkan Liga Champions itu sangat sulit. Ingat di babak penyisihan grup Liga Champions kami harus susah payah meraih poin dari Borussia Dortmund (laga berakhir imbang 2-2 di Santiago Bernabeu)," ujarnya.

"Kami juga harus menyadari Juventus mempunyai pertahanan yang kokoh. Mereka merupakan tim yang sangat baik, sudah memenangkan Liga Italia dan Coppa Italia. Juventus lawan yang tangguh dan kami tahu laga nanti bakal menjadi sulit," kata Ronaldo mengakhiri.

Juventus merupakan tim paling kokoh di Liga Champions musim ini. Gawang mereka hanya kebobolan tiga gol hingga partai final Liga Champions nanti.

Berikut Rangkaian Video Gol Ronaldo Di Champion

Berita Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Post a Comment