Bandar Sakong

Cristiano Ronaldo Jadi Bintang Cover Game FIFA 18 Judi Bola



Buletin365.com - Sinar kebintangan Cristiano Ronaldo makin terang seiring dengan sederet prestasi yang ia torehkan bersama Real Madrid di musim 2016/17 kemarin.

Hal ini rupanya membuat pihak produsen game sepakbola ternama FIFA, EA Sports menunjuk Ronaldo sebagai bintang utama mereka di edisi terbaru, FIFA 18.

Ronaldo terpilih menjadi bintang utama cover depan game FIFA 18. Ini adalah kali pertama CR7 berada di cover depan game FIFA setelah sebelum-sebelumnya lebih identik dengan sang pesaing, Pro Evolution Soccer bikinan Konami.


Pada edisi FIFA 17 lalu, EA Sports menentukan bintang cover dengan cara sayembara. Hasilnya, bintang Borussia Dortmund, Marco Reus terpilih menjadi pemenang mengalahkan tiga kandidat lainnya.

Sedangkan pada empat edisi sebelumnya, game FIFA buatan EA Sports selalu identik dengan bintang Barcelona yang notabene merupakan rival berat Ronaldo, Lionel Messi.

Selain mengumumkan dipilihnya Ronaldo sebagai bintang cover, EA Sports baru-baru ini juga merilis trailer game FIFA 18 yang mengambil judul 'Fueled by Ronaldo'.

Berikut video selengkapnya.

Game FIFA 18 rencananya bakal resmi dirilis ke pasaran mulai 29 September 2017 mendatang.

Berita Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Post a Comment