Bandar Sakong Bandar Q Bandar Sakong Bandar Sakong

Ingin Tampil Cantik? Konsumsi 13 Makanan Alami Ini

Buletin365 merupakan sumber informasi terpercaya dan terupdate, Sumber berita teraktual, Informasi terbaru nasional dan internasional

Mungkin anda bertanya, Apa saja sich konten yang di bahas Buletin365?

Tentunya konten yang di bahas Buletin365 yaitu:

Peristiwa Nasional Internasional Selebritis Music Health Info Life Sports

Untuk konten yang di bahas saat ini, berikut ulasannya:

Bandar Sakong Bandar Sakong

Buletin365.com, Jakarta Selain perawatan dari luar, tubuh Anda juga membutuhkan nutrisi dari dalam agar tetap tampil cantik setiap hari. Makanan yang sehat akan membantu kulit tampak bercahaya bahkan mampu menenangkan suasana hati. Dilansir dari Thelist, Selasa (2/6/17), mulai sekarang Anda bisa mengganti krim wajah dengan beberapa makanan lezat yang kaya antioksidan berikut.

Plain Yoghurt
Kaya akan protein yang membuat Anda merasa kenyang lebih lama dan sangat membantu dalam menjaga berat badan. Selain itu, yoghurt juga mengandung asam amino yang memperbaiki kerusakan kulit, menghilangkan lingkar hitam di bawah mata, serta kandungan asam laktatnya terbukti secara ampuh dapat meluruhkan sel-sel kulit mati pada wajah.


Stroberi
Buah segar yang satu ini, memang sangat terkenal dengan kandungan vitamin C-nya yang membantu mencegah munculnya garis-garis halus penyebab penuaan dini. Kandungan alfa hidroksilnya sangat membantu menghilangkan noda pada gigi sehingga tampak putih dan bersih tanpa merusak lapisan gigi.

Blueberry
Kaya akan vitamin C dan E, blueberry sangat bekerja baik dalam mencerahkan dan menghilangkan warna yang tidak merata pada kulit wajah dan tubuh.

Pisang
Buah yang lezat ini, banyak mengandung vitamin B6, potassium dan asam folat yang sangat baik dalam menjaga agar aliran darah dapat disalurkan ke otak dan meningkatkan rasa bahagia. Selain itu, Anda bisa menggosokkan pisang yang sudah dihaluskan pada kaki untuk membantu melembutkan dan menghaluskan kaki sebelum mencukur.

Wortel
Ternyata, wortel memiliki kandungan certenoids yang sama fungsinya dengan tabir surya. Ya, wortel sangat membantu dalam menjaga kulit dari sinar UV .

Paprika merah
Ingin awet muda? Cobalah mengonsumsi paprika merah setiap hari. Kandungan antioksidan yang tinggi dapat membantu memperbaiki sel kulit mati.

Brokoli
Sayuran hijau segar ini sangat membantu dalam meningkatkan sirkulasi darah yang akan membuat kulit tampak bercahaya.

Alpukat
Sangat beruntung apabila Anda adalah penyuka alpukat. Karena buah yang satu ini akan membantu kulit agar terlihat lebih awet muda. Kandungan asam lemak oleatnya yang tinggi, akan membantu mempertahankan kelembapan kulit sehingga tampak lebih muda.

Lemon
Mengonsumsi segelas jus lemon di pagi hari akan sangat membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh dan menyegarkan napas. Selain itu, irisan lemon akan membantu membunuh bakteri dan mencegah kekeringan pada kulit.

Kenari
Sama halnya dengan ikan salmon, kenari juga mengandung asam lemak dan omega 3 yang sangat tinggi yang membantu membuat rambut tampak lebih berkilau.

Teh hijau
Dengan rutin meminum segelas teh hijau setiap hari, tubuh Anda akan melawan radikal bebas dan mencegah penuaan dini pada kulit. Teh hijau juga sangat membantu memperbaiki warna kulit dan mengurangi pembengkakan pada area bawah mata.

Kopi
Tidak hanya rasanya yang lezat, menurut Journal of National Cancer Institute, kopi juga dapat membantu melindungi kulit dari kanker kulit.

Kayu manis
Tidak hanya sebagai bahan pelengkap di dapur, kayu manis juga dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh, mengeksfoliasi sel-sel kulit mati pada bibir, serta membantu menghilangkan komedo pada wajah.

Berita Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Post a Comment