Bandar Sakong

Kepindahan Ronaldo dari Madrid Bakal Pecahkan Rekor Transfer Judi Bola


Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Juventus pada laga final Liga Champions di Stadion Millennium, Cardiff, Wales, Sabtu, (3/6/2017). Real Madrid menang 4-1

Buletin365.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan sewaktu-waktu bisa hengkang dari Bernabeu. Dan, jika pemain asal Portugal ini mau pindah, dia bisa memecahkan rekor transfer terbesar di dunia. Nilai transfernya cukup menakjubkan, yakni sekitar 157 juta pounds.

Dan, seperti dikabarkan media di Portugal, Manchester United, Monaco, dan Paris Saint-Germain termasuk di antara klub yang akan mengajukan penawaran kepada Madrid. Namun, sumber lain juga mengatakan klub di Tiongkok juga tertarik merekrut pemain 32 tahun itu.

Ronaldo terikat kontrak bersama Madrid hingga 2021. Namun, itu tidak akan menunda hasrat pemilik klub terbesar di dunia.

Klub-klub dari seluruh dunia siap untuk bernegosiasi dengan Real Madrid. Jika kesepakatan selesai, nilainya akan menghancurkan rekor transfer dunia 86 juta pounds saat MU menandatangani Paul Pogba pada musim panas lalu.

Namun, kabarnya bintang Madrid tersebut tidak tertarik untuk kembali ke Old Trafford.

Pemain Terhebat



MU menjual Ronaldo ke Madrid seharga 80 juta pounds pada 2009. Sejak itu Ronaldo berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa.

Dia mencetak dua gol di Cardiff untuk membantu Madrid memenangi Liga Champions.

Sementara, sukses Madrid menjuarai Liga Champions 2016/2017 membuat Presiden klub Florentino Perez memberikan pujian setinggi langit kepada Ronaldo. Perez menilai Ronaldo paling pantas menyabet Ballon d'Or berikutnya.

Di mata Perez, tidak ada pemain lain di muka bumi ini yang pantas mendapatkan Ballon d'Or berikutnya ketimbang Ronaldo. "Tidak ada seorang pun yang panas mendapatkannya ketimbang Ronaldo," ujar Perez kepada Atresmedia.

Berita Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Post a Comment