Ronaldo Bicara Peluang James Rodriguez Tinggalkan Real Madrid

Share:
Capsa Susun


Buletin365.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengisyaratkan James Rodriguez bakal hengkang karena tidak kerasan berada di Santiago Bernabeu. Satu di antara alasannya karena sang pemain hanya menjadi pilihan kedua di Los Blancos.

"James memiliki alasannya sendiri (pergi dari Real Madrid) dan kami harus menghargai hal itu. Jika James tidak merasa bahagia dan menginginkan sesuatu yang lebih, dia harus mencari yang terbaik untuk dirinya sendiri," kata Ronaldo.

"Jika James meminta pendapat saya, saya akan menyuruhnya untuk bertahan. Jelas dia memiliki banyak keluhan di Real Madrid. Satu-satunya hal terbaik adalah dia harus banyak bermain. Akan tetapi, ada beberapa hal yang bersifat sangat pribadi," tutur Ronaldo.

James Rodriguez santer diberitakan bakal angkat kaki dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Situasi itu dikarenakan gelandang Kolombia tersebut minim kontribusi di skuat Zinedine Zidane saat ini.

Sepanjang musim 2016-2017, James Rodriguez hanya mengemas 22 penampilan di pentas La Liga. Minimnya jatah bermain itu karena Zinedine Zidane lebih memilih memainkan Lucas Vasquez dan Isco Alarcon.

Situasi tersebut lantas memicu respons dari beberapa klub besar Eropa. Manchester City, Manchester United, Arsenal, hingga Bayern Munchen, diberitakan siap bersaing untuk membuat James Rodriguez keluar dari Real Madrid.

Berita Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

No comments