Bandar Sakong Capsa Susun

Tuesday, June 20, 2017

Siapa Bilang Cewek Nggak Boleh PDKT Sama Cowok? Tapi Ingat 3 Batasan Dalam PDKT mu Ini Ladies!

Pendekatan atau bahasa gaulnya disebut PeDeKaTe (PDKT) adalah fase pertama bagi mereka yang ingin melakukan perkenalan sebelum berpacaran. Tapi jangan sampai baru pendekatan saja kamu sudah gagal mendapatkan perhatiannya ladies. Itulah kenapa kamu harus tahu batasan dalam PDKT agar kamu gak gagal di tahap awal perkenalanmu ini!



Pastinya kamu tau dong ya apa itu PDKT, Pendekatan adalah perkenalanan awal untuk saling mengenal pribadi masing-masing.

Nah khususnya kamu di posisi wanita, harus memiliki sikap yang atraktif bukan agresif. Selain itu, kamu harus tau batasan dalam pdkt yang tidak boleh kamu langgar. Simak berikut ini.

1. Batasan Waktu

Batasi waktu PDKT mu dengannya, jangan terlalu membuang waktu mu hanya untuk menjalin komunikasi dengannya. Sia – sia jika kamu terus menghubunginya dulu tapi pada akhirnya dia tidak antusias untuk menghubungi mu kembali.

Bayangkan saja jika dalam jangka 1 minggu kamu mendekatinya, namun setelahnya dia tidak ada kabar atau bahkan menghilang tanpa jejak. Kamu pastinya akan patah hati bukan? Makanya, kamu harus bisa mamanage waktu untuk dia yang sedang dekat dengan mu.

2. Batasan Pengeluaran

Saat kencan sesekali kamu boleh mengeluarkan uang untuk membayar tagihan bill, namun jangan sampai kamu terus yang membayarinya yah. Lelaki seperti ini tidak patut untuk dipertahankan.

Baru juga PDKT tapi dia sudah memanfaatkanmu. Jangan hiraukan dia meskipun memiliki seribu alasan seperti dompet ketinggalan, lupa nggak narik uang atau yang lain sebagainya. Selain itu, kenali 7 ciri-ciri pria yang tidak pantas untuk kamu pertahankan ini agar kamu terhindar dari pria-pria tidak baik yang hanya ingin memanfaatkanmu saja.

3. Batasan Perasaan

Tahap pendekatan itu kalian saling memperlihatkan daya tarik masing – masing. Kamu harus hati – hati ketika perasaanmu sudah berkata kalau dia sangat menarik. Kamu harus bisa sedikit menahan agar tidak terlalu menunjukkannya ya. Selain itu kamu harus bisa mengontrol perasaanmu padanya. Jangan sampai terlihat agresif.

Tahap PDKT ini baru permulaan dari hubungan kalian. Atur perasaanmu agar tidak terlalu dalam, mencintainya karena bisa jadi dia tidak tertarik padamu saat pertengahan PDKT. Bayangkan jika hal itu terjadi? Jangan sampai yah ladies. Kamu dapat membuka perasaanmu yang sebenarnya hanya ketika kalian resmi berpacaran.

Intinya jangan pernah libatkan perasaan cinta di awal proses pendekatan mu dengannya, kamu hanya sedang berkenalan dan berinteraksi biasanya dengannya. Kamu berinteraksi dengannya karena dia menarik. Anggap saja interaksi dengan mereka seperti sosialisasi biasa.

Tujuannya agar kamu gak lagi yang namanya sakit hati karena ternyata kamu PDKT dengan pria yang salah, kamu harus punya mindset seorang wanita attractive ladies. Wanita yang bisa mengontrol perasaan sukanya agar gak terlalu berharap dengan pria yang salah.

Lalu apa yang perlu kamu lakukan saat tahap awal PDKT?

Berita Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Bandar Sakong