Bandar Sakong Capsa Susun

Friday, July 28, 2017

4 Alasan Anda Belum Punya Pasangan

Buletin365.com

Jakarta, Memiliki pasangan bagi sebagian orang adalah mudah, tapi tidak bagi yang lain. Menurut pakar percintaan, Julia Keller, ada beberapa hal yang membuat seseorang tak kunjung memiliki bertemu jodohnya.


Paling tidak empat alasan berikut menjadi penyebab belum juga punya pasangan, serta solusi akan hal itu seperti mengutip Cosmopolitan, Sabtu (29/7/2017).

1. Sulit didekati


"Jika ingin dekat dengan orang lain, Anda sebaiknya menjadi sosok yang mudah didekati. Untuk menjadi sosok yang seperti ini kuncinya menjadi ramah dan terbuka," kata Keller.

Solusi:

Menjadi sosok yang ramah dengan tersenyum, melakukan kontak mata, dan membuka pembicaraan membuat orang lain nyaman berbicara dengan Anda.

2. Tidak cinta diri sendiri


Bila ingin dicintai orang lain, pertama-tama cintai diri sendiri. "Mencintai diri sendiri berarti menghargai diri sendiri, menolak atau melawan ketika ada orang lain mengolok-olok," tutur Keller.

Solusi:

Pakar hubungan satu ini menyarankan untuk mengisi aktivitas yang berarti serta membuat bahagia. Selain itu, bertemanlah dengan orang-orang yang membuat bahagia. Jangan biarkan diri kesepian atau depresi.

"Hilangkan pikiran bahwa Anda tidak dicintai, pikiran ini membuat Anda depresi," kata Keller.


3. Orang lain melihat Anda sebagai teman atau kolega kerja


Saat sedang di kampus atau di kantor terkadang waktu dihabiskan dengan sibuk bekerja. Sehingga membuat orang lain melihat Anda sebagai teman atau kolega kerja.

Solusi:

"Jangan hanya kuliah atau bekerja saja, ungkapkan hal-hal lain yang menarik bagi Anda. Diskusi hal-hal di luar pekerjaan membuat orang lain mengenal Anda lebih baik," katanya.

4. Kencan dengan terlalu banyak orang


Hari ini kencan dengan A, besok dengan B. Bergonta-ganti pasangan kencan membuat Anda malah tidak memiliki orang yang dianggap dialah satu-satunya.

"Berkencan tanpa adanya ikatan emosi membuat Anda hanya menjadi orang yang kosong. Sama seperti orang yang tidak kencan," paparnya.

Solusi:

Coba lebih selektif memilih teman kencan. Pilih berkencan dengan orang yang memiliki 'klik' di hati. Kencan dengan sedikit pria atau wanita, membuat Anda mengenalnya makin mendalam sehingga tahu dia cocok atau tidak dengan diri Anda.

Berita Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Bandar Sakong