Bandar Sakong Capsa Susun

Wednesday, July 5, 2017

5 Indikasi Anda Hidup dengan Si Tukang Selingkuh

Buletin365.com, Jakarta Perselingkuhan dalam suatu perkawinan adalah perkara yang serius. Inilah kenapa, biasanya saat seseorang selingkuh, akan ada isyarat dan gelagat yang bisa tercium.


Ini adalah saatnya Anda mulai memperhatikan setiap isyarat yang keluar dari gerak gerik pasangan. Melansir Genius Beauty, Kamis (5/7/2017), berikut ini adalah beberapa isyarat jika pasangan Anda selingkuh:

Penurunan gairah seks

Berita Bermanfaat dan Menghibur Lainnya


Pria tak dapat berhubungan seks setiap saat, ada keterbatasan fisiologis. Jadi ketika Anda merasakan stamina atau gairah seks yang menurun anda patut waspada. Mungkin saja ia juga 'bermain' di luar rumah.

Sebelum mencurigai, Anda juga harus memperhatikan kesibukan pasangan di luar rumah.

Gelisah saat menerima telepon

Ini adalah tanda yang paling mudah ditebak. Ketika pasangan menerima telepon dengan gelisah dan sembunyi-sembunyi ini menjadi tanda ia menerima panggilan dari seseorang yang tak seharusnya.

Membahas orang lain dengan antusias

Ketika ada orang yang benar-benar menggairahkan Anda, Anda akan mulai merasa gembira dan akan sulit untuk menghilangkan sensasi ini. Secara tak sadar, pasangan yang berselingkuh hanya akan membahas satu nama (orang yang sedang dikencani) sebagai sahabat dekat dan akan terus memujanya.

Mulai acuh

Setiap hubungan pasti akan mengalami fase naik turun hubungan. Di mana kemesraan mulai pudar. Fase inilah yang patut diwaspadai, di mana perasaan emosional sedang menurun dan ia mulai berpaling pada orang lain.

Perlu diketahui, meski memasuki fase emosional yang menurun pasangan yang setia akan tetap mencari pasangannya dan mencari tahu keberadaannya. Jika pasangan Anda acuh dan tak peduli, ini tandanya ia telah menemukan tambatan hati yang baru.

Teman-temannya jadi tak banyak omong

Teman adalah tempat bercerita, tak terkecuali perselingkuhan. Ketika Anda mendapati sahabat pasangan mulai menjaga omongan, ini adalah tanda lain jika ia tak ingin membocorkan kecurangan sahabatnya.

Berbohong

Sesekali kebohongan mungkin saja dilakukan untuk sesuatu yang tak serius. Namun canda atau tidak seriusnya kebohongan yang dilakukan pasangan hanya Anda yang mengetahui dan menilai apakah kebohongan itu masuk akal atau tidak.