Bagaimana Nasib Peran Cut Meyriska di Putri Titipan Tuhan?

Share:
Capsa Susun
Buletin365.com, Jakarta - Akting bintang muda berbakat Cut Meyriska bisa disaksikan pecinta sinetron setiap harinya dalam sinetron Putri Titipan Tuhan. Di sinetron yang tayang di SCTV sejak 12 Juni 2017 lalu tersebut, Chika demikian ia disapa, perankan gadis depresi bernama Lula. Berkat akting cemerlangnya, Chika pun beroleh banyak pujian dari penonton.


Seiring dengan perkembangan ceritanya yang pastinya kian seru disimak, baru-baru ini Chika justru mempromosikan sinetron baru lain yang juga bakal ia bintangi. Bintang yang melejit lewat sinetron Arti Sahabat ini membagikan sebuah foto di balik syuting sinetron Saur Sepuh di akun Instagramnya. Postingan foto itu ia beri caption coming soon alias segera.

Postingan foto tersebut kontan saja langsung membuat penggemarnya bertanya-tanya. Apakah Chika akan meninggalkan Putri Titipan Tuhan dan memilih main di Saur Sepuh saja. Atau seperti bintang Sinemart lainnya yang akhirnya bermain ganda di beberapa sinetron sekaligus.


Mengingat di dua sinetron ini Chika bakal memainkan karakter sentral, dugaan kedua rasanya lebih masuk akal. Seperti diketahui, Lula adalah tokoh utama Putri Titipan Tuhan. Meski disana Chika tak banyak kebagian dialog -perannya yang depresi menuntut Chika lebih sering teriak-teriak-, kemunculan Chika tetap saja cukup dominan.

Sementara di Saur Sepuh sendiri, Chika akan memainkan karakter Mantili, gadis yang menyukai Brama Kumbara (diperankan Samuel Zylgwyn). Peran ini juga merupakan peran penting dan tentunya akan menampilkan banyak adegan dari peran Chika disana.


Melihat pengalaman Omar Daniel yang bisa bermain dobel bahkan hingga tiga judul sebelumnya, Chika rasanya juga akan mengikuti jejak lawan mainnya tersebut. Namun, mampukah ia menuai komentar positif dari penggemar untuk peran di sinetron barunya tersebut seperti ia dapat di Putri Titipan Tuhan? Kita tunggu saja gebrakan Cut Meyriska di Saur Sepuh, segera di SCTV ya.

Berita Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

No comments