Bandar Sakong Capsa Susun

Sunday, July 9, 2017

Hindari 6 hal tersebut Jika Tak Mau Jadi Korban Friendzone

Buletin365.com, Jakarta Sudah sekian lama dekat tapi nggak ditembak juga artinya kamu harus siap jasmani dan rohani buat nerima kenyataan. Entah karena dia nggak peka sampe kamu jadi korban friendzone dia. Atau mungkin juga ada sifat-sifat kamu yang membuat dia keasikan sama diri sendiri dan kami jadi korban friendzone. Jadi korban friendzone pas kamu lagi seneng-senengnya sama dia memang bikin sakit hati.


Hindari 6 hal tersebut Jika Tak Mau Jadi Korban Friendzone

Biar nggak sampe jadi korban friendzone gara-gara perilaku kamu sendiri, ada baiknya kamu tahu apa aja yang bikin kamu gampang banget jadi korban friendzone. Dari semua sifat, hindari sifat berikut ini jika kamu tidak ingin jadi korbannya.

1.  Kelewat baik

Saat dia kelaparan jam dua pagi, kamu rela tuh menerjang dinginnya malam demi beliin kentang goreng favoritnya. Padahal, pacar bukan adik juga bukan, ya? Pantas dia nggak pengen pacaran. Nggak jadi pacar aja, kamu udah memperlakukan dengan spesial gitu. Jadi, pacaran tuh nggak perlu lah, ya!

2. Terlalu kece atau keren

Bukan salah kita dong kalau ternyata kita adalah cool kids yang kece? Tapi, diam-diam kekerenan kita ini kadang suka bikin mereka yang lagi deket jadi minder. Ujungnya, mereka nggak berani buat pacaran sama kamu dan lebih pilih temenan.

3. Hobi Ngeluh

Ngeluh itu wajar-wajar aja sih buat manusia. Apa lagi ke orang yang kita percaya, rasanya pundak jadi lebih ringan, kan? Yang aneh itu, kalau kamu ngeluh semua hal dan hampir tiap hari. Beban hidup kamu yang tiba-tiba jadi kelihatan berat banget itulah yang bikin dia jadi mundur pelan-pelan dan milih temenan aja.

4. Jual mahal

Tiap kali ngobrolin soal tipe idaman, kamu paling depan deh cerita tentang tipe kamu yang setinggi langit. Pas dideketin sama yang lain, kamu juga kelihatan banget terlalu milih-milih. Diem-diem, gebetan yang kamu harapkan itu merhatiin dan jadi mikir takut ditolak duluan. Ujungnya, “kamu kan temen baik aku” terucap dari bibirnya.

5. Susah move on

Lagi asik-asik nonton bareng, tiba-tiba kamu nyebutin soal mantan. Nggak lama, cerita lagi soal mantan. Masih belum move on, ya? Keseringan ngomong soal mantan nggak akan bikin dia jadi cemburu dan pengen cepet-cepet jadian sama kamu. Yang ada, malah jadi nggak pengen pacaran dan balik ke friendzone lagi, friendzone lagi.

Kadang sifat-sifat itu sih yang bikin kamu ujungnya berakhir di hubungan friendzone. Makanya, kalau bisa dikurangi sedikit-sedikit lah, ya! Nah, kalau nggak punya sifat gitu tapi kamu tetep kena friendzone juga, mungkin aja itu emang udah takdir. Tenang aja, semua indah pada waktunya.

Berita Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Bandar Sakong