Bandar Sakong Capsa Susun

Friday, July 7, 2017

Mengintip Gaya Liburan Sosialita Super Kaya, Jamie Chua di Maldives. Bakal Bikin Mupeng Abis!

Masih ingat dengan sosok sosialita sahabat Syahrini yang bernama Jamie Chua? Iya benar, dia adalah sosialita asal Singapura yang kekayaannya luar biasa. Selain mempunyai tas hermes ratusan juga sebanyak 200 buah (Edan!), ia juga punya tunjangan perceraian dari suaminya sebesar 4 Milyar rupiah sebulan! Barang koleksinya yang seharga milyaran pun banyak sekali di rumahnya. Syahrini yang sudah terlihat glamour sekali pun jadi terlihat tidak ada apa-apanya dibanding Jamie Chua.



Eniwe, kenapa Buletin365 bahas tentang Jamie Chua? Iya Jamie Chua habis liburan ke Maldives soalnya. Gayanya yang mewah dan berkelas membuat kita semua cuma bisa memandangi foto Instagramnya sambil berdoa semoga bisa mengikuti jejaknya liburan ke Maldives. Hiks.

Foto Instagram Jamie Chua dari dalam pesawat yang memperlihatkan pulau-pulau indah di Maldives ini bikin orgasme mata. Jadi pengen liburan ke sana…



Namanya sosialita, liburan nggak mungkin ala backpackeran. Kalau perlu yang paling mewah dan mahal. Makanya Jamie Chua memilih berlibur di Maldives selama 4 hari di sebuah resort yang mahal…



Lihatlah properti dan aksesori yang dia bawa. Ya beginilah gaya hidup sosialita. Kita mah cuma bisa lihat aja. Hahaha…



Liburan Jamie Chua tergolong mewah dan dengan properti yang oke. Dia terlihata sangat selektif dalam memilih baju, bikini hingga aksesoris yang akan ia gunakan selama di Maldives. Hasil foto-fotonya pun cetar membahana…


Jamie Chua menginap di COMO Maalifushi Resort, Maldives. Buat info aja nih, menginap di water villa seperti itu biayanya mulai dari 10-35 juta per malam lho. Harga ini tergantung musim. Bisa bayangin ‘kan biaya liburan Jamie Chua dalam 4 hari? Ini belum termasuk pesawat dan juga krunya lho…



Mungkin kamu mengira kalau Jamie Chua masih berusia 20 tahunan. Padahal dia sudah berusia 43 tahun lho. Nggak kelihatan ‘kan ya? Maklum perawatan kecantikannya saja bisa ratusan juga per bulan. Sadis!



Serasa putri raja ya. Orang kaya mah bebas~


Dengan kamar tidur dengan pemandangan laut seperti ini, serasa berbulan madu kembali. Bisa jadi referensi buat kamu yang belum nikah…

Berita Bermanfaat dan Menghibur Lainnya




Mantan suami Jamie Chua adalah konglomerat asal Indonesia, Nurdian Cuaca. Mereka bercerai di tahun 2011 lalu. Tunjangan untuk Jamie Chua saja 4 Milyar per bulan. Gimana nggak tajir melintir tuh…



Di samping itu, ia juga telah membekukan aset harta suaminya senilai 93 juta dollar. Maka wajar apabila dia seperti punya dana tak terbatas untuk membeli barang mahal dan liburan super mewah…




Walaupun ke pulau dan pantai, jangan sampai nggak bawa dress cetar membahana kaya gini ya. Buat sosialita ini mah wajib…



Pengen liburan kaya Jamie Chua? Nikahin dulu konglomerat kaya, hehe. Kita yang remah-remah rengginang bisa backpackeran ke Bali dan Lombok aja udah bersyukur banget.

Bandar Sakong