Saking Kocaknya, Cerita Deadpool 2 Bikin Sang Aktor Ikut Ngakak

Share:
Capsa Susun
Buletin365.com, Los Angeles - Film superhero Deadpool 2 saat ini sedang dalam proses syuting demi mengejar tanggal rilisnya pada musim panas 2018 mendatang. Aktor T.J. Miller yang akan mengulang perannya sebagai Weasel seperti film pertama, membeberkan beberapa hal baru mengenai film superhero Marvel itu.


Berbicara kepada Screen Rant, T.J. Miller mengisyaratkan adanya skenario kelam dan nuansa gelap di film Deadpool 2. "Ini tidak akan seperti The Hangover Part II," ungkap aktor sekaligus komedian 36 tahun itu. "Ini sama sekali bukan film yang sama di lokasi berbeda."

"Ada taruhan yang berbeda, hal berbeda terjadi, beberapa kejadian tragis, kegelapan terjadi di bagian pertama film, di awalnya, dan sisa film ini berhadapan dengan hal itu, jadi sangat menarik. Tapi Weasel tetap benar-benar individu yang paling egois di muka planet ini," ia melanjutkan.


Sang aktor juga yakin bahwa Deadpool 2 bisa lebih lucu ketimbang film pertama. Pasalnya, Miller mengaku tertawa keras saat membaca naskahnya hingga ia menjatuhkan iPad di sebuah restoran. Ia juga mengatakan bahwa film ini akan banyak menyorot karakternya.

Deadpool 2 sendiri telah melangsungkan syuting sejak Juni 2017 dengan David Leitch sebagai sutradaranya. Direncanakan film ini akan dirilis pada 1 Juni 2018 dengan membawa kembali Ryan Reynolds sebagai Deadpool dan Morena Baccarin sebagai tunangan sang superhero, Vanessa.


Selain itu, Deadpool 2 juga kembali memunculkan Stefan Kapicic sebagai Colossus, Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, serta Leslie Uggams sebagai Blind Al. Josh Brolin tampil pertama kalinya sebagai karakter bernama Cable.

Berita Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

No comments