Bandar Sakong Capsa Susun

Saturday, July 29, 2017

Sebentar Lagi Comeback, Yuri SNSD Malah Cedera

 buletin365

Sebentar Lagi Comeback, Yuri SNSD Malah Cedera

Buletin365.com, Seoul - Kembalinya Girls' Generation atau SNSD ke jagat musik Korea Selatan, tinggal menghitung hari. Namun mendekati hari-H yang jatuh pada 7 Agustus mendatang, salah satu anggota SNSD justru mengalami kejadian yang tak mengenakkan.

Dilansir dari Koreaboo, Sabtu (29/7/2017) Yuri SNSD baru-baru ini mengunggah video kakinya yang tengah diperban.

 buletin365

"Ligamen kakiku tertarik. Tapi kalian tak usah terlalu khawatir karena semuanya akan baik-baik saja, karena ada Sone," tulis Yuri dalam bahasa Inggris. Ada pun Sone, adalah sebutan bagi fans SNSD.

Foto ini diberi keterangan tempat Tokyo Dome, tempat SNSD dan artis lain di bawah agensi SM Entertainment menggelar konser bersama pada hari Kamis dan Jumat (27-28/7/2017). Yuri ternyata memang mengalami cedera saat sedang mengisi kegiatan konser tersebut. Hal ini disampaikan langsung dalam sebuah pernyataan resmi dari SM Entertainment.

"Ligamen kaki kiri Yuri memang lemah dan telah menjadi masalah untuknya dalam jangka waktu yang lama. Setelah berlatih di panggung, kaki kirinya dirawat dengan kompres es untuk menghilangkan rasa sakitnya. Ini dilakukan untuk mencegah hal yang lebih serius, dan tak perlu mengkhawatirkan hal ini."

Unggahan Yuri SNSD tersebut ramai ditanggapi para Sone. Tak hanya mendoakan Yuri sembuh, ada pula yang bertanya-tanya apakah Yuri bisa ikut serta dalam kegiatan comeback SNSD pada 7 Agustus mendatang. Ada pula yang khawatir tanggal comeback SNSD akan diundur karena kejadian ini.



SM Entertainment kemudian mengeluarkan pernyataan resmi untuk menenangkan penggemar. "Tidak akan ada perubahan mengenai tanggal comeback Girl’s Generation.”

Comeback SNSD kali ini memang terhitung istimewa. Pasalnya, hal ini berdekatan dengan ulang tahun kesepuluh mereka. Saat ini, teaser dari delapan anggota SNSD mengenai album terbaru mereka, Holiday Night, tengah dirilis secara bergantian ke publik.

Berita Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Bandar Sakong

0 komentar:

Post a Comment