Zidane Yakin Ronaldo Tetap Bertahan di Real Madrid

Share:
Capsa Susun
Buletin365.com - Zinedine Zidane percaya bahwa pemain mega bintang Cristiano Ronaldo akan tetap bertahan di Real Madrid, meskipun banyak kabar yang menyebutkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini.


Pemain 32 tahun tersebut masih menjadi bagian penting bagi Los Blancos. Ketika Real Madrid menjuarai La Liga dan Liga Champions musim kemarin, Ronaldo banyak memberikan kontribusi dengan menyumbangkan 42 gol dan 12 assist dari 46 penampilan.

Setelah musim bersama Real Madrid selesai, Ronaldo langsung gabung dengan skuat timnas Portugal untuk menjalani kompetisi Piala Konfederasi 2017 di Rusia. Oleh sebab itu, Ronaldo mendapat jatah liburan lebih panjang dibanding dengan pemain Real Madrid lainnya.

Baru-baru ini Ronaldo santer diduga akan meninggalkan Real Madrid karena kasus dugaan penggelapan pajak di Spanyol. Kasus ini disebut membuat Ronaldo tak ingin bermain lagi di La Liga.

Di tengah liburan yang sedang dinikmati Ronaldo, Zidane tak pernah menanyakan soal komitmen pemainnya tersebut pada Real Madrid. Sebab ia percaya bahwa Ronaldo akan tetap bermain bersama timnya musim depan.

"Ia sedang liburan. Ia sedang istirahat dan patut mendapatkannya. Kami akan menunggu dan ketika liburannya sudah selesai, ia akan kembali kepada kami," kata Zidane kepada ESPN.

"Berbicara pada Ronaldo? Tidak, karena pada akhirnya Cristiano akan datang ke Madrid dan ia akan bersama kami," sambungnya.


Saat ini Real Madrid tengah menjalani tour di Amerika Serikat. Mereka akan menjalani serangkaian laga uji coba di antaranya menghadapi Barcelona, Manchester United dan Manchester City.

Berita Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

No comments