Bandar Sakong Capsa Susun

Thursday, August 31, 2017

3 Transfer Besar yang Akan Diumumkan Hari Ini, Ada Barcelona


Buletin365, Jakarta - Barcelona terus berupaya mendatangkan pemain incarannya sebelum bursa transfer pemain musim panas 2017 ditutup pada Kamis (31/8/2017) waktu Eropa. Seperti diketahui, Blaugrana mengincar gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho.

Barcelona sudah tiga kali mengajukan tawaran kepada Liverpool untuk bintang Timnas Brasil itu. Namun, semua tawaran itu ditolak oleh The Reds.

Namun, klub Catalan itu belum mau menyerah. Terlebih, Coutinho juga sudah mengajukan permintaan transfer kepada klub Inggris tersebut.

Sehingga kemungkinan Barcelona membawa Coutinho ke Camp Nou masih terbuka. Pemain 25 tahun itu diproyeksikan sebagai pengganti Neymar yang dijual ke Paris Saint-Germain (PSG)

Salah satu transfer yang sudah terwujud adalah kepindahan Kylian Mbappe ke PSG dari AS Monaco. Stirker 18 tahun itu bergabung dengan status sebagai pemain pinjaman selama semusim.

Berikut tiga transfer besar yang akan diumumkan jelang penutupan bursa transfer pemain:

3. Philippe Coutinho ke Barcelona


Saga transfer yang paling sulit di musim panas ini adalah Philippe Coutinho. Barcelona tercatat sudah tiga kali mengajukan penawaran kepada Liverpool, namun selalu ditolak.

Tetapi, keadaan seperti telah berubah setelah Coutinho mengajukan permintaan transfer kepada Liverpool. Bintang Timnas Brasil itu bahkan telah melewatkan tiga laga awal Liverpool di Liga Inggris musim ini karena cedera.

Barcelona dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Liverpool untuk Coutinho dengan nilai transfer sebesar 160 juta euro. Jika kabar itu benar, maka Coutinho akan diumumkan sebagai pemain Barcelona di hari terakhir bursa transfer musim panas.

Liverpool dikabarkan sudah mendapatkan pengganti Coutinho, yakni Alex Oxlade-Chamberlain dan Naby Keita. Keita baru bakal bergabung pada musim panas 2018.

2. Diego Costa ke Atletico Madrid


Deigo Costa kemungkinan besar akan bergabung dengan mantan klubnya, Atletico Madrid, di penutupan bursa transfer musim panas 2017. Ini setelah Chelsea dan Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan nilai transfer sebesar 50 juta pound.

Namun, Costa akan dipinjamkan terlebih dahulu ke Las Palmas atau Everton untuk enam bulan ke depan. Sebab, Atletico baru bisa mendaftarkan pemain baru pada Januari 2018.

Keberadaan Costa di Chelsea memang sudah tak dibutuhkan Manajer Antonio Conte. Conte telah mengiriim sms kepada Costa di awal musim panas dan memintanya untuk mencari klub baru.

Chelsea dan kereta. Everton dan AC Milan juga telah mendaftarkan diri menolak langkah mereka.

1. Danny Drinkwater ke Chelsea


Chelsea akan berupaya mendapatkan Danny Drinkwater dari Leicester di penutupan bursa transfer musim panas 2017. The diperkirakan harus mengeluarkan dana 30 juta pound untuk mendatangkan gelandang Leicester City tersebut.

Drinkwater telah menyerahkan permintaan transfer pada Leicester. Kini, pemain 27 tahun tersebut tinggal menunggu sinyal lampu hijau.

Leicester enggan menjual Drinkwater dengan harga di bawah 40 juta juta pound. Namun, Chelsea mampu meyakinkan juara Liga Inggris musim 2015/16 itu untuk melepas Drinkwater di bawah harga tersebut.

Selain Drinkwater, Chelsea juga tengah berupaya mendapatkan Fernando Llorente, Cedric Soares, dan Ross Barkley.

Lihat juga Berita Lainnya:

Bandar Sakong