Angelina Jolie Terancam Bangkrut

Share:
Capsa Susun

Buletin365, Los Angeles - Isu perceraian dengan Brad Pitt bukanlah satu-satunya masalah yang sedang menghantui Angelina Jolie. Dilaporkan oleh sumber terdekat Naughty Gossip bahwa bintang Maleficent itu terancam bangkrut.

Disebutkan juga bahwa penolakan yang dilakukan Angeline Jolie terhadap sejumlah tawaran untuk membintangi film-film berbujet besar, kini mempengaruhi rekening banknya.

Seperti dilaporkan Ace Showbiz, Senin (28/8/2017), Angelina Jolie selama ini menghabiskan tabungannya untuk properti, keamanan, dan lain-lain. Menurut sumber terdekat, ibu enam anak ini sekarang membutuhkan uang dengan cepat. Padahal, ia benci kalau harus menggarap film-film Hollywood berdana besar.


Sebelumnya, diklaim oleh laman OK! bahwa Angelina Jolie sangat kekurangan uang untuk menyelesaikan urusan perceraiannya dari Brad Pitt. "Proses perceraiannya mandek karena ia tidak mampu menyelesaikannya perpisahannya sekarang juga," media tersebut melaporkan.

Baru-baru ini, Angelina Jolie juga menghabiskan jutaan dolar untuk rumah baru. "Ada tagihan tak ternilai untuk perawatan anak dan keamanan untuk keluarganya yang terdiri dari enam anak, dan tidak ada film yang dikerjakan," tambah sumber dari media tersebut.

Selain itu, seorang sumber turut mengatakan, bahwa film blockbuster terakhirnya, Maleficent, yang rilis pada 2014, serta filmnya bersama Brad Pitt, By the Sea, terbilang gagal di kancah box office.


Film Angelina Jolie di bawah bendera Netflix, First They Killed My Father, dilaporkan tidak seperti yang diharapkan dan hanya menghasilkan sedikit pendapatan. Disampaikan sumber tersebut bahwa Jolie dan Brad Pitt juga dituntut membayar pajak sebesar US$770 ribu untuk tagihan yang belum dibayar untuk proyek mereka di Prancis.

Perwakilan Angelina Jolie hingga kini belum menanggapi isu tersebut. Sementara aktris yang akrab disapa Angie itu dikabarkan masih memiliki niat untuk menjalin tali rumah tangga kembali dengan Brad Pitt.

Lihat juga Berita Lainnya:

No comments