Bungkam MLS All Star, Real Madrid Akhirnya Menang di Pramusim

Share:
Capsa Susun
Buletin365.com, Chicago - Real Madrid akhirnya meraih kemenangan di laga tur pramusim. Los Blancos --sebutan Real Madrid-- menang drama adu penalti 4-2 sebelum bermain imbang 1-1 melawan MLS All Star di Soldier Field, Chicago, Kamis (3/8/2017) pagi WIB.


Gelandang Real Madrid, Marcos Liorente (kiri), menghadang playmaker MLS All Star, Kaka, pada uji coba di Soldier Field, Chicago, Kamis (3/8/2017) pagi WIB

Dalam pertandingan ini, Real Madrid memainkan banyak pemain muda, seperti Theo Hernandez, Borja Mayoral, Lucas Vazquez, hingga A. Hakimi. Pelatih Zinedine Zidane mengkombinasikannya dengan pemain senior, Sergio Ramos, Keylor Navas, Toni Kroos, dan Isco.

Sedangkan MLS All Star memainkan Bastian Schweinsteiger, Kaka, David Villa, hingga Sebastian Giovinco.

Meski bermain dengan pemain muda, Real Madrid menekan pertahanan MLS All Star. Pada menit ke-11, Toni Kroos menyundul bola setelah mendapat umpan lambung dari Marco Asensio. Namun, bola hasil tandukannya masih melebar di sebelah kanan.

Los Blancos baru bisa mencetak gol pada menit ke-59. Mendapat umpan Dani Ceballos, sepakan kaki kanan Borja Mayoral membuat Real Madrid unggul 1-0.

Namun kemenangan Real Madrid yang sudah di depan mata buyar pada menit ke-87. Giovani Dos Santos yang masuk sebagai pemain pengganti melepaskan umpan lambung. Bola langsung disundul Dominiv Dwyer untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Pertandingan pun dilanjutkan ke babak penalti.

Dalam drama adu penalti, empat eksekutor Real Madrid yakni Karim Benzema, Gareth Bale, Kovacic, dan Marcelo berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Sedangkan dua algojo MLS All Star, Dwyer dan Dos Santos gagal menceploskan bola ke gawang Real Madrid.

Ini menjadi kemenangan pertama Real Madrid di ajang tur pramusim. Sebelumnya, mereka menelan tiga kekalahan dari Manchester United (adu penalti), Manchester City, dan Barcelona.

Berita Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

No comments