Bandar Sakong Capsa Susun

Thursday, August 24, 2017

Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik UEFA 2016/17

Buletin365 - Real Madrid mendominasi peraih penghargaan pemain terbaik Liga Champions musim 2016/18 yang diumumkan pada Kamis (24/8) di Monte Carlo. Sukses terbesar diraih mega bintang Cristiano Ronaldo yang meraih gelar pemain terbaik UEFA.


Untuk kategori pemain terbaik, Ronaldo sukses mengalahkan dua pesaing terberatnya yakni Lionel Messi dan Gianluigi Buffon. Sukses Ronaldo juga tidak lepas dari kesuksesan ia memberikan gelar juara Liga Champions kepada Real Madrid. Ia juga menjadi juara Euro 2016 bersama Portugal.

Ronaldo juga menjadi yang terbaik untuk kategori penyerang terbaik Liga Champions. Pemain berusia 32 tahun lagi-lagi mengalahkan Messi. Selain itu, Paulo Dybala juga masuk dalam nominasi penyerang terbaik.

Dominasi Madrid berlanjut untuk kategori gelandang terbaik dan bek terbaik Liga Champions. Untuk dua kategori tersebut, Luka Modric dan Sergio Ramos menjadi pemenangnya.


Satu-satunya gelar yang lepas dari genggaman pemain Madrid yakni untuk kategori penjaga gawang terbaik Liga Champions. Gianluigi Buffon yang musim lalu mengantar Juventus melaju ke babak final sukses menjadi yang terbaik.

Sementara itu, untuk kategori pemain wanita terbaik jatuh pada Lieke Martens asal Belanda. Tahun lalu, ia membawa Belanda menjadi juara di ajang Euro Wanita tahun 2016. Tahun lalu, Lieke membela FC Rosengard dan sejak tahun 2017 pindah membela klub Barcelona.

Lihat juga Berita Lainnya: