Disambut Kericuhan di Jakarta, Taeyeon SNSD Jatuh dan Menangis

Share:
Capsa Susun
Saking terguncangnya dengan insiden yang terjadi di Bandara Soekarno Hatta, Taeyeon sampai mengunggah curhatannya di akun resmi Instagramnya

Buletin365, Jakarta Bagi bintang sekelas Taeyeon Girls' Generation atau SNSD, disambut lautan fans saat bertandang ke sebuah negara bukanlah hal yang mengherankan. Namun peristiwa yang dialaminya di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, pada Kamis (17/8/2017), ternyata sudah di luar batas.

Saking terguncangnya dengan insiden yang terjadi di Bandara Soekarno-Hatta, Taeyeon sampai mengunggah curhatannya di akun resmi Instagram-nya, tak lama setelah peristiwa tersebut terjadi. Dalam unggahan itu Taeyeon tak memajang foto apa pun, tapi ia menulis keterangan foto dengan panjang lebar.

Dilansir dari Soompi, ia menceritakan situasi saat ia baru saja menginjakkan kaki di Jakarta. "Ada banyak sekali kerumunan orang di Jakarta sampai kaki dan badanku terbelit, ini situasi yang sangat berbahaya. Aku juga sempat jatuh ke lantai, aku gemetaran dan tak bisa berhenti menangis," tulis Taeyeon.


Taeyeon lantas menceritakan bahwa petugas keamanan yang melihatnya dalam bahaya, langsung mencoba mengangkatnya. Namun, karena banyak kontak fisik yang datang dari belakang dan sampingnya, Taeyeon mengaku kaget dan sempat merasa panik.

"Aku tahu mungkin ini tidak disengaja, tapi ada kontak berkali-


kali dengan bagian tubuhku, punggung dan dadaku, ada juga yang menabrak dan menarikku...Aku begitu kaget dan tak bisa bersikap tenang," kata dia.

Taeyeon mengatakan karena insiden inilah ia tak bisa tampil sebaik mungkin saat mendarat di Jakarta. Ia juga berharap ke depannya penggemar bisa bersikap lebih tertib.


"Aku minta maaf pada penggemar yang telah menunggu, dan kumohon, aku berharap aturan bisa ditaati agar tak ada orang yang terluka."

Meski terguncang, Taeyeon SNSD masih sempat memikirkan fans yang datang menyambutnya. Ia menyebut dirinya merasa sedih melihat sejumlah fans juga ada yang terjatuh di tengah kericuhan ini.

"Kalian adalah penggemar yang penyayang, berhati baik, dan bisa saling mengerti satu sama lain, jadi aku hanya menganggap hari ini sebagai kecelakaan. Aku harap tak ada yang terluka," tutur Taeyeon.


Seperti diberitakan sebelumnya, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD datang ke Jakarta untuk mengisi acara Countdown to Asian Games 2018 pada 18 Agustus 2017 di Monumen Nasional. Hyoyeon SNSD telah lebih dulu tiba di Tanah Air dibanding Taeyeon, dan telah bertemu dengan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf.

Lihat juga Berita Lainnya:

No comments