Bandar Sakong Capsa Susun

Monday, August 28, 2017

Ingin Sukses? Hindari 4 Kebiasaan Buruk Ini


Buletin365, Jakarta Waktu merupakan sesuatu yang berharga sehingga Anda patut untuk memanfaatkannya sebaik mungkin. Dilansir dari Myfatpocket, Senin (28/08/17), apabila Anda ingin mencapai kesuksesan, yang harus Anda lakukan adalah mengatur waktu sebaik mungkin. Berikut beberapa kebiasaan buruk membuang-buang waktu yang harus dihindari jika ingin menjadi orang sukses.

1. Mengecek sesuatu yang tidak penting

Jangan pernah menghabiskan waktu Anda untuk berlama-lama mengecek notifikasi yang tidak penting di ponsel Anda. Meskipun mengeceknya hanya sedetik, pemberitahuan ini akan mampu mengalihkan perhatian Anda selama berjam-jam. Cara yang paling ampuh adalah dengan mematikan notifikasi ponsel Anda pada saat jam kerja, satu jam sebelum, dan saat tidur.

2. Pesimisme


Salah satu kunci menjadi sukses adalah tidak membiarkan diri dalam situasi negatif. Fokuskan perhatian Anda pada hal positif, berikan energi yang baik terhadap ide dan jangan pernah menghabiskan waktu dengan menjadi orang yang pesimistis. Karena dalam kehidupan, pro kontra terhadap suatu keputusan merupakan hal yang sudah biasa.

3. Tidak Bersyukur

Kesuksesan bukanlah sesuatu yang dapat diraih dengan sangat mudah. Diperlukan kerja keras, terus bangkit ketika gagal, dan bersyukur. Jangan pernah merasa kasihan pada diri sendiri karena hal ini akan memperlambat Anda dalam memperolehnya.

4. Overthinking

Overthingking akan memperlambat Anda dalam mencapai sebuah kesuksesan. Berusahalah untuk bersikap terbuka, hindari kebiasaan buruk ini dengan meluangkan sedikit waktu untuk relaksasi dan bersantai.

Lihat juga Berita Lainnya: