Bandar Sakong Capsa Susun

Saturday, August 12, 2017

Jadi Cewek Jenius, Chutimon Chuengcharoensukying Lakukan Ini


Buletin365, Jakarta - Chutimon Chuengcharoensukying menjadi bintang utama dalam film Bad Genius. Chutimon memerankan tokoh Lyn, seorang siswi jenius. Untuk menjadi Lyn, Chutimon mengaku banyak memiliki tantangan.

"Aku harus latihan tulis tangan kiri. Soalnya orang jenius itu menulisnya dengan tangan kiri," ujar Chutimon Chuengcharoensukying saat jumpa pers film Bad Genius di Gand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2017).

Tak hanya belajar menjadi kidal, ada beberapa riset lain yang harus dipelajari Chutimon Chuengcharoensukying. Oleh karena itu, artis kelahiran 2 Februari 1996 ini selalu berusaha dekat dengan sang sutradara, Nattawut Poonpiriya. Chutimon berharap sering mendapat masukan dan memiliki ide yang sama tentang sosok Lyn.


"Awal workshop aku sudah mulai banyak tanya dan belajar sutradara. Agar karakter Lyn yang diinginkan bisa sama," kata Chutimon Chuengcharoensukying

Beruntungnya, Baz sapaan akrab sang sutradara dengan sabar mau mengajarkannya. Bahkan Chutimon Chuengcharoensukying merasa seperti keluarga sendiri dalam menjalani syuting Bad Genius.

"Sudah seperti keluarga sendiri. Selalu memberikan konsultasi dan mengembangkan akting pemainnya. Saling mengingatkan," sambung Chutimon Chuengcharoensukying.

Film Bad Genius menceritakan sekelompok orang pintar yang mencari celah dalam permaianan mencari uang. Mereka memiliki misi mengubah seluruh kunci jawaban soal ujian menjadi uang. Ada sebuah tempat bisnis yang bisa dikunjungi semua orang. Tempat itu didirikan oleh Lin (Chutimon) seorang cewek genius.


Bisnis Lyn dimulai bersama dengan sahabatnya yang bernama Grace (Oom Isaya) adalah remaja yang tidak terlalu pintar. Serta Pat (James Theeradon) adalah orang yang merasa uang dapat membeli segalanya.

Dengan menyebarkan kunci jawaban, bisnis akan mendapatkan keuntungan yang besar, karena setiap murid akan bersedia membayar dengan harga yang tinggi untuk mendapatkan jawaban dari si genius Lin. Bad Genius mulai tayang di bioskop pada 23 Agustus 2017.

Bandar Sakong