Bandar Sakong Capsa Susun

Saturday, August 12, 2017

Liverpool Tetapkan Banderol Harga Coutinho

Buletin365, Jakarta Liverpool, dikabarkan Mirror, mulai berubah pikiran dan siap melepas pemain bintangnya, Philippe Coutinho. The Reds meminta Barcelona membayar mahar 150 juta euro (Rp 2,36 triliun) untuk Coutinho.


Barcelona belum menyerah untuk mengamankan jasa Philippe Coutinho. Pemain berusia 25 tahun tersebut dianggap sebagai pengganti yang tepat untuk Neymar di Blaugrana.

Namun, Barcelona menemui tantangan yang sulit karena Liverpool tidak berminat menjual sang pemain. The Reds terus meningkatkan harga jual Coutinho agar Barcelona mundur dari perburuan.

Sebelumnya, Barcelona sempat memberikan penawaran sebesar hampir 100 juta euro (Rp 1,5 triliun). Tetapi, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Liverpool.

Manajer Liverpoo, turut buka suara dengan megatakan kalau Liverpool tidak berencana melepas pemain pada bursa transfer musim panas 2017. Di tengah usaha The Reds untuk mempertahankan Coutinho, sang pemain justru mengirimkan surat elektronik kepada manajemen klub.

Surat itu berisikan kalau ia meminta secara resmi agar Liverpool mau menjualnya ke Barcelona. Tindakan Coutinho mencerminkan kalau ia sudah tidak lagi berkomitmen kepada The Reds.
Seharusnya, permintaan transfer diajukan oleh perwakilan sang pemain. Namun, Coutinho mengirimkannya secara pribadi. Tindakan Coutinho pun memantik kekisruhan di tubuh Liverpool yang akan memulai Premier League 2017-18.

Sikap yang diambil Coutinho membuat Liverpool harus siap berspisah dengan sang pemain. Namun, Liverpool tidak akan menyerah tanpa usaha. The Reds memberikan angka 150 juta jika Barcelona serius ingin mendatangkan sang pemain.

Lihat juga Berita Lainnya:

Bandar Sakong