Soal Video Seks yang Bocor, Kim Kardashian Dianggap Plinplan

Share:
Capsa Susun
 showbiz

Buletin365, Jakarta Kim Kardashian meraih popularitas di dunia hiburan setelah video seksnya dengan Ray J bocor 2007 silam. Saat itu, Kim Kardashian masih berteman baik dengan Paris Hilton. Bahkan, Kim Kardashian lebih cocok disebut sebagai asisten sang sosialita.

Kim Kardashian mengungkapkan penyesalan di dalam dirinya ketika rekaman seksnya bersama mantan kekasih tersebar luas. Kim Kardashian menyebutkan, video seks sebagai dosa masa lalunya.

"Saya memiliki penyesalan di dalam hidup saya, yaitu ketika rekaman seks tersebar luas," ujar Kim Kardashian, dilansir FoxNews, baru-baru ini.


Tak lama sebuah pernyataan berbeda terungkap. Kim Kardashian disebut-sebut sengaja membocorkan video seksnya. Bahkan, Kim Kardashian dilaporkan berharap video seksnya menjadi Box Office.

Pada 2016, terungkap, sebuah buku yang ditulis Ian Halperin mengungkapkan fakta mengejutkan, Kim Kardashian yang kala itu mengaku sebagai korban rupanya sengaja menyebar video seksnya.

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan sang jurnalis Ian Halperin, menemukan Kim Kardsahian memang sengaja membuat video seks dengan Ray J yang kala itu menjadi kekasihnya. Lebih jauh, video seks Kim Kardashian dibuat oleh tim dari film khusus dewasa.


"Seorang teman Kim dan Paris sempat memberikan saran, Kim harus membuat video seks yang seolah bocor di publik jika ingin cepat terkenal. Kim pun bahkan berdiskusi dengan keluarganya mengenai langkah itu," tulis Ian Halperin, diwartakan mirror.co.uk.

Rupanya, video seks Kim Kardashian memang sengaja dibuat sedemikian rupa hingga tampak alami. Kris Jenner, ibunda Kim Kardashian, juga ada di belakang ini semua.

"Kris Jenner yang menjadi otak dari video seks Kim Kardashian. Bahkan, Kris juga yang mengedit video itu dan menontonnya beberapa kali sebelum disebar," tambah jurnalis tersebut.

Lihat juga Berita Lainnya:

No comments