10 Area Tubuh Wanita yang Paling Menarik bagi Kaum Pria

Share:
Capsa Susun

Buletin365, Jakarta Penampilan tetap menjadi satu hal yang paling penting dan menarik perhatian kaum pria, terutama beberapa area tubuh wanita. Seperti yang Anda ketahui, kaum pria adalah makhluk visual.

Apakah Anda pernah merasa penasaran area tubuh wanita mana saja yang paling menarik perhatian kaum pria? Jika iya, simak di sini, seperti dilansir dari yourtango.com, Jumat (8/9/2017).

1. Bokong
Pria menganggap wanita dengan bokong besar adalah wanita yang sehat.

2. Payudara
Ternyata Anda tidak harus memiliki payudara yang besar untuk menarik perhatian pria. Selama ukuran payudara Anda sedang atau kecil tapi berbentuk indah, Anda aman.

3. Kaki
Sepasang kaki yang indah, terutama jika warna kulitnya bagus, membuat banyak pria merasa tertarik. Sama halnya seperti bokong, kaki juga mengisyaratkan kesehatan Anda.

4. Mata
Mungkin Anda akan merasa terkejut bagaimana pria akan lebih dulu melihat area mata sebelum bagian tubuh lainnya. Maskara adalah salah satu cara untuk menarik perhatian pria secara seksual melalui area tubuh wanita, mata.

5. Bibir
Lipstik dan lip gloss dibuat karena beberapa alasan, salah satunya adalah karena pria menyukai bibir yang tebal dan segar.

6. Kulit yang bersih
Jerawat tidak pernah menjadi satu hal yang seksi. Kulit yang bersih, juga mulus adalah dambaan semua pria.

7. Rambut
Bagi beberapa pria, rambut memiliki peranan penting untuk menarik perhatian. Beberapa pria menyukai rambut yang dibiarkan sehat alami, sedangkan beberapa pria lainnya justru menyukai rambut yang diwarnai untuk menarik perhatian.

8. Kuku tangan dan kaki yang sehat
Jika Anda merasa bahwa pria tidak memperhatikan keadaan kuku, ini salah besar.

9. Bentuk tubuh
Bentuk tubuh jam pasir dikenal sangat menarik perhatian pria, terutama jika Anda termasuk langsing.

10. Senyuman
Senyuman benar-benar dapat membuat seorang wanita tampak menarik di mata pria. Selain area tubuh lainnya, senyuman juga mengungkapkan bahwa Anda adalah orang yang mudah didekati.

Lihat juga Berita Lainnya:

No comments