Artis Film Panas Jepang Ini Syuting di Jakarta?

Share:
Capsa Susun

Buletin365.com, Jakarta - Di Indonesia, industri film porno termasuk salah satu komoditas yang diharamkan oleh masyarakat dan pemerintah. Namun belakangan, publik dikejutkan oleh artis Jepang, Sera Amane, yang kabarnya sempat syuting di Indonesia untuk film panasnya.

Salah seorang warganet pengguna Facebook bernama Gilang Ramadhan Akz membagikan foto-foto Sera Amane selama di Jakarta lewat akun pribadinya, Senin (4/9/2017). Disebutkan bahwa Sera memulai debut film JAV (Japanese Adult Video) dengan mengambil lokasi syuting di Jakarta.


Sebuah foto bahkan memperlihatkan sang aktris sedang berpose di pelataran Kota Tua dan mampir ke salah satu mal di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Bahkan di dalam mal tersebut, Sera mampir ke markas salah satu grup idola terkemuka di Indonesia.


Pemilik akun Facebook tersebut turut mengunggah foto sampul video film panas yang memperlihatkan Sera Amane berpose tanpa busana. Ada juga foto-foto sang artis bergaya di beberapa lokasi yang cukup familiar bagi sebagian besar warga Jakarta.

Video Perjalanan

Menelusuri lebih jauh, akun Nana Channel di situs YouTube mengunggah perjalanan Sera Amane saat ke Jakarta. Dalam video berjudul "Sera Amane in Jakarta [No Nudity]" itu, Sera bahkan terlihat menaiki bajaj dan mengendarai sepeda di Kota Tua.

Video tersebut bahkan menampilkan tulisan dalam aksara Jepang yang menjelaskan bahwa Sera si bintang baru AV (adult video) ini sempat menjalani syuting di luar Jepang, yaitu di Jakarta, Indonesia, yang jumlah penduduknya dituliskan sekitar 250 juta jiwa.

Beberapa warganet pun menyampaikan ekspresi terkejutnya. Namun uniknya, tak sedikit yang justru melontarkan rasa penasaran dengan meminta tautan videonya agar bisa diunduh. Berikut Videonya di bawah ini:

 

Lihat juga Berita Lainnya:

No comments