Bandar Sakong Capsa Susun

Thursday, September 14, 2017

Buletin365: 10 Hotel dan Villa Paling Romantis di Lombok. Cocok Buat Bulan Madu Bersama Kekasih Halalmu


Bulan madu adalah masa-masa yang paling indah bagi pasangan yang baru saja menikah. Momen romantis yang membuat dunia serasa milik berdua, ecie cie. Kamu dan pasangan juga bisa liburan sambil ena ena di hotel dengan eksklusif. Wah asyik banget deh ya. Jadi pengen ikutan bulan madu deh.

Buat kamu yang mau menikah dan bulan madu tahun ini ada baiknya kamu baca artikel ini. Tapi jika kamu tertarik ingin ke Lombok saja (tempatnya bagus dan relatif dekat dengan Jawa) kamu baca artikel di depanmu ini saja. Buletin365 Travel bakal kasih rekomendasi 10 hotel dan villa khusus buat berbulan madu.

Apa? Kamu masih jomblo? Yaudah nggak apa-apa, semoga segera dapat jodoh ya biar bisa ke Lombok berdua. Hehe.

Jeeva Beloam di Tanjung Beloam, Lombok Timur menyajikan tempat bulan madu super eksklusif. Berada di tengah hutan dan dilindungi bukit-bukit, bulan madumu terasa makin spesial!


Tak jauh dari Pantai Pink, Jeeva Beloam Beach Camp memang sangat tersembunyi. Hanya ada hutan, bukit dan pantai yang sangat indah. Pokoknya eksklusif banget sih buat berduaan memadu kasih. Buka pintu langsung pantai lagi. Harganya lumayan sih ya, 5 juta rupiah semalam menginap di Jeeva Beloam.

Katamaran Resort di Senggigi menyajikan villa mewah nan eksklusif. Di tempat ini, keindahan hakiki serasa milik kalian berdua


Berada di lokasi yang jauh dari keramaian, Katamaran Resort menyajikan tempat bulan madu yang akan memanjakanmu berdua. Kolam renang infinity dengan dinding tembus pandang bakal bikin betah berenang atau berjemur sembari menunggu senja. Pantai Senggigi juga cuma di depanmu. Cukup mengeluarkan uang sebesar 2,5 juta untuk satu malam, kamu bisa berbulan madu super romantis di sini.

Hotel Ombak Sunset, menyajikan pemandangan senja yang luar biasa di tepi pantai Gili Trawangan! Bakalan males pulang kalau udah ke sana…


Villa Ombak Sunset berada di Gili Trawangan sebelah barat. Jadi dari sana kamu bisa menyaksikan matahari tenggelam dari ayunan Ombak Sunset yang terkenal itu. Romantis abis sih bulan madu di sini. Cukup 1,2 juta saja kamu bisa menginap di Ombak Sunset lho. Murah bukan?

Mentigi Bay Dome Villas, villa berbentuk dome ala Teletubbies di atas bukit dengan pemandangan lautan. Romantis banget sih ini…



Berada di Lombok Utara, Mentigi Domes Villa ini unik banget lho. Jadi setiap kamarnya berbentuk domes ala Teletubbies gitu dengan lokasi yang berada di atas bukit. Pemandangan laut pun terhampar luas. Menginap di sini biayanya 2 juta per malam.

Hotel Rinjani Lodge menawarkan kolam renang infinity yang spektakuler. Dari kolam renang ini, kamu langsung menghadap ke Rinjani!



Terletak di Senaru, Lombok Utara, Rinjani Lodge merupakan tempat yang cocok buat kamu dan pasangan kamu menghabiskan waktu. Udara yang sejuk dan pemandangan yang memukau bakal membuat kalian enggan melepas pelukan. Satu malam di sini tak sampai menghabiskan sejuta rupiah!

Masih di Senggigi, Qunci Villas yang berada tepat di tepi pantai menawarkan sensasi liburan yang mengagumkan…



Di pantai Senggigi, salah satu villa yang bisa kamu pilih untuk berbulan madu adalah Qunci Villas Lombok. Memadukan kearifan lokal dan arsitektur modern menjadikan resort ini begitu mengagumkan. Nikmati villa dengan infinity pool secantik ini dengan rate harga 2,6 juta per malam.

Gili Treehouse, Villa unik dengan material dari kayu ini berada di Gili Trawangan. Lokasinya cocok banget untuk menyaksikan sunset dan jauh dari keramaian Gili


Villa dengan ornamen yang didominasi kayu ini sangat alami dan otentik. Mulai dari 2 juta, kamu bisa menginap semalam di villa yang berada menghadap ke arah matahari terbenam di Gili Trawangan ini.

Menikmati pantai dan senja serasa milik berdua, Jeeva Klui yang berada di Lombok Utara ini harus jadi tujuanmu selanjutnya!



Pantai dangkal dan bisa digunakan untuk snorkeling adalah salah satu keunggulan Jeeva Klui Resort. Masih satu grup dengan Jeeva Beloam, fasilitas dan akomodasi Jeeva Klui sudah tidak diragukan. Semalam menginap di sini kamu perlu siapkan 2 jutaan.

Origin Lombok, akomodasi yang bisa kamu coba saat berbulan madu di Pantai Kuta. Mewah dan bikin betah


Origin Lombok menawarkan akomodasi dengan kolam renang dan teras berjemur serta taman yang asri di Lombok Kuta. Kamu dapat bersantap di restoran, bersantai di spa, atau bermeditasi di paviliun yoga. Harga menginap di sini mulai dari 1 jutaan saja!

Terakhir, Mawun Raya Resort yang terletak di bukit dan menghadap pantai Mawun dan Selong Belanak. Menginap di sini serasa semesta milik berdua



Menginap di Mawun Raya Resort ini membuatmu berada di ketinggian dan menyaksikan pantai-pantai indah di sebelah selatan. Ada pantai Mawun, Selong Belanak dan Seger berada berdekatan. Kuta dan Bandara Internasional Lombok pun tak begitu jauh dari resort ini. Harga per malam 2 juta rupiah.

Yaudah diobrolin dulu sama calon suami, kira-kira mau bulan madu di hotel mana. Semoga artikel ini bisa membantu kamu. Selamat berbahagia ya.

Lihat juga Berita Lainnya:

Bandar Sakong