Bandar Sakong Capsa Susun

Friday, September 8, 2017

Buletin365: Cinta dengan Pasangan? Sudahkah Bertanya 10 Hal Ini Setiap Hari?


Buletin365, Jakarta Cinta adalah tentang komunikasi. Komunikasi adalah satu hal penting untuk mempertahankan hubungan yang bahagia dan kuat.

Faktanya, menurut studi dari Inggris, seiring berjalannya waktu, pasangan dalam sebuah hubungan tidak lagi menghabiskan waktu untuk saling berkomunikasi. Dilansir dari yourtango, Kamis (7/9/2017), jika Anda mengaku cinta dengan pasangan, sudahkah Anda menanyakan beberapa hal di bawah ini setiap harinya?

1. "Apa kabarmu hari ini?"

Tatap matanya saat Anda menanyakan hal ini kepada pasangan. Jika Anda merasa pasangan perlu membicarakan banyak hal, sentuh lengannya, dan katakan bahwa Anda mengerti perasaannya.

2. "Apa ada sesuatu yang bisa kulakukan untuk membantumu?"

Saat pasangan terlihat sibuk dan frustasi karena pekerjaan menumpuk, tanyakan pertanyaan ini. Dengan mengutarakan pertanyaan ini, berarti Anda siap dan bersedia membantunya.

3. "Apa yang penting untukmu?"

Ketika pasangan bingung untuk memutuskan sesuatu, tanyakan pertanyaan ini. Atau Anda bisa bertanya, "Apa yang benar-benar kamu inginkan?"

4. "Apa yang ingin kamu lakukan?"

Pertanyaan ini bisa Anda ajukan saat waktu bersantai, merencanakan kencan. Jika Anda benar-benar memiliki rasa cinta dan tahu keinginan pasangan, bantu ia untuk mewujudkannya.

5. "Bagaimana saya bisa membantu Anda?"

Pertanyaan ini sangat penting diajukan ketika Anda mengetahui pasangan sedang merasa frustrasi terhadap sesuatu. Cari tahu apa yang bisa mendukung pasangan dan lakukan hal itu untuknya, selama Anda bisa.

6. "Apa tujuan yang telah kamu tentukan untuk kita dan untuk kamu sendiri?"

Pertanyaan ini harus didiskusikan secara serius dan tidak diajukan setiap hari. Pikirkan beberapa hal, seperti karier, keluarga, finansial, pertemanan, dan pernikahan.

7. "Apakah kamu senang dengan kemajuan hubungan kita?"

Ini mungkin bukan pertanyaan yang harus diajukan setiap hari, namun setiap pasangan harus membicarakan hal ini setidaknya sekali. Tinjau kembali bagaimana hubungan Anda dan pasangan berjalan selama ini.

8. "Apa ketakutan terbesarmu?"

Percayalah, penting bagi Anda untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan ini. Kekhawatiran yang mengganggu pasangan juga bisa mempengaruhi hubungan Anda seiring waktu.

9. "Apa yang membuatmu paling bahagia?"

Hidup tidak selalu berjalan menyenangkan, inilah mengapa penting untuk terlibat membuat pasangan merasa bahagia. Pertanyaan ini penting untuk diajukan agar Anda bisa melakukannya kapanpun diperlukan.

10. "Apa yang kamu inginkan dari hidup kita?"

Pertanyaan ini melibatkan hubungan jangka panjang dan pendek, tentang tujuan dan keinginan. Jika Anda benar-benar memiliki rasa cinta, setidaknya tanyakan beberapa pertanyaan di atas setiap hari untuk menunjukkan perasaan Anda.

Lihat juga Berita Lainnya:

Bandar Sakong