Buletin365: Fakta-Fakta Jomblo, Apakah Ada Fakta yang Sesuai dengan Dirimu?

Share:
Capsa Susun

Jadi seorang jomblo merupakan hal menakutkan untuk sekarang ini. Bahkan setiap ada perkumpulan atau sekedar reuni, tak lupa untuk membahas hal jomblo. Padahal menjadi jomblo itu nggak salah loh. Coba kalian cek fakta berikut ini:

Jomblo lebih punya banyak waktu

Kenapa jomblo bisa punya banyak waktu, karena jomblo nggak wajib dan nggak harus ada agenda sms, Whatsapp, telepon ataupun ketemuan dengan pacar. Memang beberapa pasangan yang memaklumi tersebut tapi lebih banyak mereka menghabiskan waktunya untuk chatingan atau sekedar ketemuan. Bayangin aja kalian pasti pernah ngalamin kalau di telpon pasangan kalian sampai berjam-jam, karena keasikan nelpon atau chatingan, mungkin kalian bisa sampai larut malam. Jadi yang jomblo bersyukurlah kalian tidak di rampas waktu kalian oleh pasangan kalian, jadi kalian bisa lebih produktif lagi untuk bekerja dan melakukan hal lainya yang positif.

Jomblo bisa jalan-jalan bareng teman sepuasnya

Pasti kalian yang sedang pacaran saat ini, pernah gak kalian ketika jalan bareng sahabat atau teman. Tiba-tiba pacar kalian hubungin kalian, terus kalian di suruh cepat pulang, atau kalian udah janjian main futsal tiba-tiba pasangan kalian minta antarin makan bareng. Kalau kalian pernah ngalamin kejadian itu, gimana perasaan kalian, pasti kalian keselkan, tapi mau nggak mau ya harus mau untuk ngeladenin pasangan kita dulu.

Sekali lagi para jomblo sejati, kalian terbebas jalan sama teman kalian tanpa ada alarm dari pasangan kalian, jadi lebih dapat kualiti time dengan sahabat atau teman kalian.

Jomblo bisa bekerja dengan serius

Bekerja dengan baik adalah salah satu tugas utama di sebuah pekerjaan, kebayang nggak kalau kalian pacaran terus besok kerja, tiba-tiba pacar kalian minta putus atau nggak sekedar minta putus tapi putus beneran. Kalau sudah begini jarang sekali orang bisa fokus pada pekerjaannya. Adanya malah kerja makin nggak semangat, menurunya daya kerja kita di saat seperti ini membuat kita bekerja nggak jadi serius dan malah selalu kepikiran sama pasangan kita gara-gara putus. Padahal belum tentu pasangan kita yang mutusin kita ingat sama kita.

Fakta jomblo bakal kerja keras dan serius soalnya nggak ada halangan yang sama dengan orang yang pacaran. Jomblo bisa lebih produktif dan menabung untuk halalin si cinta.

Jomblo nggak bakal terkena penyakit sakit hati

Sakit demam, pilek dan batuk pasti udah sering banget bisa terjadi kesiapa pun orang. Tapi kalau penyakit sakit hati karena pasangan ini ada kriteria, nggak semua orang  bisa terkena penyakit ini, karena hanya bagi yang sedang menjalin hubungan saja yang bisa terkena penyakit ini. Jadi, bagi kalian yang jomblo kalian sudah punya antibody tersendiri. Jadi berbahagialah para jomblo-jomblo baru.

Lihat juga Berita Lainnya: