Buletin365 - Khloe dan Kylie Jenner Hamil, Kim Kardashian Takut Kalah Pamor

Share:
Capsa Susun

Buletin365, Los Angeles - Reality show Keeping Up with the Kardashians telah lama diputar di layar kaca. Serial ini menceritakan mengenai kehidupan keluarga Kardashian—dengan Kim Kardashian sebagai pemeran utamanya—dan Jenner. Kris Jenner, sebagai ibu, sangat memperhatikan acara itu karena dianggap membuat nama anggota keluarganya di puncak popularitas.

Saat ini keluarga Kardashian tengah menjadi pusat perhatian, berkat kabar bahwa Khloe dan Kylie Jenner tengah mengandung. Kabar mengejutkan itu tentu saja disambut hangat oleh Kris Jenner, karena membuat rating acaranya tinggi.


Sebuah kabar menyebut rating Keeping Up with the Kardashian tetap tinggi karena Kris Jenner banyak memalsukan cerita. Bahkan, Kris Jenner rela mengorbankan anaknya demi rating.

Kylie Jenner yang baru berusia 20 tahun hamil buah cintanya dari sang kekasih, Travis Scott. Sementara, Khloe telah lama mendambakan memiliki anak. Kini, ia hamil setelah berhubungan dengan Tristan Thompson.


Mendengar kabar itu, Kim Kardashian disebut-sebut iri. Ia khawatir dua adiknya mendapatkan perhatian lebih banyak dari publik dibandingkan dirinya, diwartakan RadarOnline, Sabtu (30/9/2017).

Sebelumnya, Kim Kardashian juga mengumumkan tengah menanti anak ketiga, yang dikandung oleh ibu pengganti. Bukan rahasia lagi jika Kim Kardashian seolah haus akan popularitas. Alasannya, Kim Kardashian dianggap sebagai simbol klan tersebut.

"Padahal, Kim Kardashian telah menyiapkan drama untuk menyambut anak ketiganya demi rating. Tapi, kini ia terjebak dengan situasi yang dianggap tak menguntungkan," ujar sebuah sumber.

Lihat juga Berita Lainnya: