Bandar Sakong Capsa Susun

Saturday, September 16, 2017

Dear Cowok, Berhenti Lakukan Hal-hal Ini Kalau Nggak Mau Membuat Cewek Baper Maksimal


Cewek adalah makhluk yang gampang sekali di buat baper oleh kaum Adam. Beberapa hal ini mungkin dianggap sepele. Tapi tahukah kalian kaum Adam, jika perlakuan yang kami dapatkan ini mampu membuat kami kaum Hawa baper maksimal. Buat cowok-cowok, stop lakukan hal ini, jika kalian belum mampu memberi kepastian tentang hubungan kita.

Memainkan rambut

Selain sebagai mahkota, ternyata rambut adalah salah satu sumber kelemahan kaum hawa. Percaya atau nggak, banyak cewek yang jadi baper ketika cowok sudah menyentuh atau memainkan bagian ini. Padahal bagi cowok, ini adalah hal jahil yang pernah dilakukannya, tapi ternyata cewek memiliki pengertian lain. Bagi kaum Hawa, ini bukanlah becandaan biasa.

Untuk kalian yang masih PDKT atau dekat dengan cewek, please jangan lakukan hal-hal seperti mengusap-usap rambutnya atau sekedar memainkan rambutnya. Selain membuat baper, cewek pasti merasa teraduk-aduk hatinya. Mungkin niatnya sih becandaan, tapi tahukah kalian jika hal ini mampu membuatnya baper maksimal.

Nah lain cerita kalo buat kalian yang sudah memiliki pasangan, coba deh lakukan hal-hal kecil ini sebagai ungkapan sayang, dijamin pasanganmu akan makin melting.

Menggandeng tangan

Pernah suatu ketika kamu jalan dengan gebetan atau pasangan kamu di tempat umum. Tanpa di sangka doi menggandengmu. Bagi cowok mungkin hal ini dianggap biasa. Tahukah kalian kaum Adam, jika perlakuan demikian mampu membuat cewek makin meleleh. Tidak hanya merasa dianggap, tapi cewek akan merasa lebih nyaman dengan hal ini. So, lakukanlah hal kecil ini jika ingin membuat pasanganmu senang.

Memintanya berjalan di sampingmu

Saat jalan berdua di keramaian atau di pinggir jalan, secara refleks cowok akan memintamu berjalan di sebelah kiri. Seringkali cowok tidak menyadari jika hal sederhana ini dianggap sebagai sebuah perhatian yang diberikan kepada cewek.

Bersandar

Ternyata nggak hanya cewek aja lho yang butuh tempat buat bersandar. Nyatanya banyak kaum Adam yang bersandar pada bahu cewek ketika mereka sedang lelah atau punya banyak masalah.

Sikap sederhana ini kerap dilakukan cowok kepada siapapun termasuk kepada cewek yang sudah dianggapnya nyaman sekalipun itu sahabatnya. Padahal cewek adalah makhluk yang mudah sekali baperan. So, please deh kalian kaum Adam jangan buat kaum Hawa lebih baperan lagi dengan melakukan hal-hal ini.

Meminta untuk duduk terlebih dahulu

Adegan ini nyatanya sukses membuat kaum Hawa baper dibuatnya. Well, hal sepele semacam ini kerap dianggap sebagai bentuk perhatian. Padahal bisa jadi ini karena sebuah gengsi atau sikap sopan cowok yang harus memprioritaskan cewek dalam hal apapun. So, jangan baper ya ladies saat kalian menerima perlakuan demikian.

Bagi kalian kaum Adam, pikirkan dulu ya sebelum ngasih perhatian ke cewek. Dan bagi kalian kaum Hawa, kamu harus tahu motif di balik perhatian cowok kepadamu, supaya kamu nggak langsung baper dibuatnya.

Lihat juga Berita Lainnya: