Ditanya Soal Matthew Thomas, Valerie Thomas Menghindar

Share:
Capsa Susun

Buletin365, Jakarta - Kasus yang melibatkan anak Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas nampaknya masih menarik untuk disimak. Maklum, setelah ditetapkan sebagai tersangka pihak keluarga seolah bungkam seribu bahasa.

Seperti yang dilakukan Valerie Thomas saat menghadiri jumpa wartawan untuk film terbarunya, Susah Sinyal. Ketika ditanya mengenai sang kakak, cewek yang tengah kuliah di London itu memilih untuk bungkam.

"Tanya soal film aja ya, jangan tanya soal yang lain," kata Valerie Thomas, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta, Selasa (5/9/2017).


Tak sampai di situ, sang ibu, Ina Thomas yang awalnya akan datang menemani Valerie juga tak memperlihatkan batang hidungnya. Seolah tak ingin bertemu dengan para awak media yang berkumpul di acara tersebut.

Saat ditanya soal keberadaan ibunya oleh media, Valerie pun membenarkan bahwa sang ibu hanya mengantarnya untuk hadir dalam acara tersebut.

"Iya, Mama antar aku karena memang aku dekat sama Mama. Bukan karena apa-apa kok, aku memang selalu sama Mama," jelas Valerie Thomas.

Sementara itu, sikap keluarga Jeremy Thomas memang sangat berbeda dari sebelumnya, saat sang anak masih dalam proses pemeriksaan. Saat itu, pihak keluarga seolah berdiri di depan untuk membela anaknya di depan media.

Lihat juga Berita Lainnya:

No comments