Jadi Kekasih Pangeran Harry, Meghan Markle: Aku Bahagia

Share:
Capsa Susun

Buletin365, Jakarta Meghan Markle terus menjadi sorotan, hubungannya dengan Pangeran Harry diketahui publik. Setelah selama ini bungkam, Meghan Markle mendadak memiliki keberanian membicarakan hubungannya dengan Pangeran Harry dari Inggris.

Saat menjadi model majalah fashion Vanity Fair, Meghan Markle tak ragu mengungkapkan kebahagiannya menjadi kekasih sang pangeran. Menurut Meghan Markle, hidupnya seperti cerita di negeri dongeng

"Kami resmi menjadi pasangan. Kami saling jatuh cinta. Akan ada waktu publik melupakan momen ini. Aku sadar, saat ini menjadi perjalanan kami yang indah," kata Meghan Markle, diwartakan E!, Selasa (5/9/2017).


"Jika ada yang bertanya, apa yang membuat kami bahagia? Mungkin jawabannya karena hubungan ini. Hanya kami," ungkap Meghan Markle.

Meghan Markle menyebutkan, ia juga harus membiasakan diri menghadapi paparazzi. Awalnya, sangat tidak nyaman dikelilingi orang-orang asing kapan dan dimanapun. Kini, ia sudah mulai berdamai dengan kondisi.

"Ada banyak sekali ujian. Aku juga sempat bingung dengan banyaknya paparazzi yang mengikuti. Aku sangat kaget. Kini, aku mendapatkan dukungan, termasuk dari kekasihku," Meghan Markle menambahkan sambil tersenyum.


Sementara, Pangeran Harry dilaporkan makin serius menjalin kasih dengan Meghan Markle. Beberapa kali, Pangeran Harry disebut-sebut berkunjung ke Kanada untuk menemui Meghan Markle demi menghabiskan waktu bersama.

Bahkan, keduanya disebut-sebut sudah menyiapkan pernikahan. Meghan Markle juga telah mengenalkan Pangeran Harry kepada keluarganya, termasuk sang ayah, Thomas Markle Sr. Keluarga Markle sudah menyetujui Pangeran Harry menjadi pendamping Meghan.

Lihat juga Berita Lainnya:

No comments