Bandar Sakong Capsa Susun

Wednesday, September 20, 2017

Jika 7 Hal Ini Sudah Sering Dibawelin Cewekmu, Berarti Sayangnya Udah Banget-banget ke Kamu


Cewek itu bawel. Titik.

Dalam menjalani sebuah hubungan, ada satu ungkapan yang selalu melekat pada diri cewek. Ungkapan tersebut adalah cewek selalu disandingkan dengan kata bawel dalam segala hal. Entah bawel tentang lingkungan di sekitarnya sampai bawel tentang segala sesuatu yang menyangkut cowoknya. Rasanya seperti ada yang kurang dalam hidupmu, jika sehari saja kamu nggak ngomentarin sesuatu. Karena kebawelanmu itu, tak jarang membuat cowokmu merasa kesal dan geregetan sendiri.

Padahal bawelmu ini bukan semata-mata karena kamu udah nggak sayang lagi. Justru dengan kamu yang bawel ini menjadi bukti bahwa kamu memang benar-benar peduli. Apalagi saat kamu luwes mengeluarkan kebawelan tentang hal-hal di bawah ini. Rasa sayangmu sudah tak diragukan lagi.

1. Bukannya terlalu mengatur pola makannya, tapi kamu hanya khawatir dengan kesehatan cowokmu kalau dia hobi makan junk food


Untuk masalah makanan, cowok cenderung lebih cuek daripada cewek. Begitu pula dengan cowokmu yang kadang hanya asal makan saja. Prinsipnya makan apa saja boleh, asalkan bisa membuat dirinya kenyang seharian. Prioritas kedua baru urusan cita rasa. Sementara kandungan gizi dan kesehatan malah lupa dipikirkan. Inilah yang membuatmu khawatir kepadanya. Apalagi kalau hobinya mengonsumsi junk food udah nggak bisa ditahan lagi. Kebawelanmu akan kesehatannya jadi terpantik karena hal ini.

2. Tingkat konsumsi rokok cowokmu udah di atas rata-rata. Kamu pun jadi waspada dengan kesehatan paru-parunya


Kalau sudah cinta, apapun pasti dilakukan untuknya. Termasuk dalam hal konsumsi rokok cowokmu ini. Kamu rela untuk terus mengingatkannya agar mengatur jumlah batang rokok yang dikonsumsi. Pagi, siang bahkan menjelang kamu menutup mata, bawelmu akan rokok terus saja ada. Kamu tidak peduli apakah cowokmu suka atau tidak dengan kebawelanmu ini. Sebab apa yang kamu lakukan murni untuk kebaikannya dan hubungan kalian berdua.

Kurang-kurangin sih Yang ngerokoknya. Coba deh sehari satu batang aja 

3. Cewek kalau boros kelihatan, namun borosnya cowok itu tersembunyi rapi dan bahaya sekali. Bawelmu menjadi-jadi karena hal ini


Salah besar jika kebanyakan orang mengatakan bahwa cewek adalah makhluk yang paling boros. Borosnya cewek itu paling hanya untuk beli make up atau benda-benda lucu dengan nominal ratusan ribu. Lain halnya dengan borosnya cowok yang selalu mereka tutupi dengan rapi. Tahu-tahu pasti ada saja barang-barang baru yang harganya bisa membuat cewek pingsan seketika. Sifat boros cowok yang nggak terkendali ini memang selalu memancing kebawelan cewek. Bukannya bermaksud mengekang, tapi kamu hanya ingin cowokmu sedikit mengencangkan ikat pinggang dan nggak boros-boros lagi. Apalagi kalian tengah giat-giatnya menyiapkan acara pernikahan.

Ingat, biaya sewa gedung tiap tahun naik, cyn!

4. Sesekali pulang malam karena pekerjaan, masih bisa dimaklumi. Tapi kalau hampir tiap hari lembur seperti ini, ya gimana kamu nggak bawel?


Cowok yang workaholic itu memang calon suami idaman. Namun hal tersebut tak berlaku lagi jika sifat workaholic-nya terlalu dipaksakan. Bahkan sampai harus mengorbankan waktunya untuk istirahat. Kamu pun tak tahan jika harus tak mengomel panjang, ketika ia hampir tiap hari seperti kejar setoran dan pulang larut malam. Rasanya sayang saja jika tubuhnya terus-terusan dipaksa bekerja tanpa adanya imbalan yang setara.

5. Kadang cueknya cowok tentang penampilannya juga bisa bikin cewek menjadi gemas dan bawel sekali


Cewek dan penampilan, dua hal yang nggak bisa dipisahkan. Sekalipun cewek tersebut nggak jago-jago amat berdandan, tapi sensitivitasnya untuk rapi tetap ada. Makanya jangan heran, ketika dia sampai lupa mencukur kumisnya, kamu langsung pasang kuda-kuda. Kebawelanmu akan penampilan cowokmu ini bukannya mengekang, tapi kamu hanya mau dia tampil sedikit rapi dan elegan. Menurutmu, penampilan merupakan salah satu sisi yang bisa digunakan untuk menaikkan nilai branding seseorang. Termasuk cowokmu.

6. Nggak hanya soal kesehatannya aja, tapi bawelmu bisa tercipta hanya karena cowokmu lupa belum membalas pesanmu


Sudah barang pasti, jika komunikasi menjadi pilar penting dalam tegaknya hubungan. Makanya kamu kerap uring-uringan sendiri saat proses komunikasi kalian berdua tidak lancar. Apalagi penyebabnya karena cowokmu yang lupa membalas pesanmu tadi malam. Rasanya khawatir dan geregetan jadi satu. Jadi nggak perlu heran, begitu cowokmu baru membalas pesan, kamu buru-buru bertanya minta penjelasan.

7. Pesanmu yang telat dibalas aja bisa buatmu bawel tingkat dewa. Apalagi kalau cowokmu susah dihubungi karena ponselmua sering tertinggal entah di mana


Kadang cowok memang super pelupa. Kalau sudah asyik dengan hobi atau nongkrong dengan teman, seringnya ponsel dilupakan. Bahkan tak jarang ketingggalan. Yang ketinggalan di kantor lah, di kosan lah, di tempatnya si ini lah. Ini yang sering memicu kebawelanmu. Bukan hanya karena rasa khawatir karena tak mendengar kabar darinya, juga cemas bahwa ada orang nggak bertanggung jawab yang mengutak-atik ponselnya yang sering tertinggal-tinggal itu.

Eits, tenang aja. Kalau cowokmu udah pakai ponsel Advan G1 Pro, kamu nggak perlu mikirin yang aneh-aneh lagi. Nggak akan ada ponsel cowokmu dibajak orang untuk alasan yang merugikan. Sebab Advan G1 Pro ini merupakan ponsel dengan sistem pengamanan yang bisa diandalkan. Penggunaan sistem pengamanan XLocker dengan menggunakan password atau deteksi wajah ini mampu mengamankan berbagai aplikasi dan data ponselnya. Seperti galeri foto, gambar, SMS, media sosial hingga kontak telepon. Ada juga Privacy System, yang memungkinkan cowokmu menyimpan aplikasi-aplikasi penting seperti Mobile Banking dan sebagainya di folder rahasia.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan Guest Mode, yang memungkinkan smartphone-nya punya ruang terpisah untuk owner dan tamu. Jadi nggak perlu khawatir saat ponselnya dipinjam orang lain. Kalau pun dia susah dihubungi, mungkin cowokmu memang lagi sibuk dengan pekerjaannya. Stay positive aja ya~

Bawelmu ini kadang memang memusingkan. Tapi itu adalah tanda kepedulian. Kalau toh nanti kamu nggak bawel lagi, yakin deh dia pasti nanya “Kok tumben sih kamu nggak bawelin aku, Yang?”. Nyebelin, tapi ngangenin. Hehe

Lihat juga Berita Lainnya:

Bandar Sakong