Bandar Sakong Capsa Susun

Saturday, September 2, 2017

Lepas dari 4Minute, HyunA Tinggalkan Image Seksi


Buletin365 Jakarta - HyunA, mantan personel 4Minute yang satu ini dikenal dengan image seksinya. Bahkan, HyunA punya sebutan sebagai Jennifer Lopez-nya Korea karena tubuhnya yang aduhai.

Mengetahui punya kelebihan, HyunA pun juga kerap kali tampil seksi dalam berbagai penampilan. Bahkan, di beberapa pemotretan, HyunA mengenakan bikini atau bra hingga mengekspose lekukan tubuhnya.

Namun 4Minute yang bubar ternyata juga membuat HyunA ingin segela melanjutkan hidupnya. HyunA yang kini tampil sebagai penyanyi solo, meninggalkan image seksi.


HyunA kembali dengan karya terbarunya, "Babe: yang rilis dalam waktu dekat, diwartakan AsiaOne, Sabtu (2/9/2017). Album terbaru HyunA merupakan hasil kerja kerasnya selama ini.

Penampilan Baru HyunA

Di karya terbaru ini, HyunA tampil berbeda. HyunA yang biasanya mengaplikasikan tata rias lengkap dengan pewarna bibir merah, tampak lebih alami.


HyunA mengaku karya barunya ini menjadi gebrakan di industri K-Pop. Ia ingin penikmat musik menikmati karyanya tanpa melihat penampilannya.

"Aku ingin penggemar menikmatinya. Aku menunjukkan HyunA yang sesungguhnya, lebih alami," kata HyunA.

Dengan cara ini juga, HyunA menunjukkan rasa sayangnya kepada fans. Karya terbaru ini menjadikado terindah bagi penggemaryang selama ini mendukungnya.

"Aku ingin memberikan karya terbaikku untuk penggemar yang selalu berada di sampingku. Ini adalah buktinya," HyunA menambahkan.

Lihat juga Berita Lainnya: