MU On-Fire, Mourinho Kecewa Ada Jeda Internasional

Share:
Capsa Susun

Buletin365, Manchester- Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho kecewa dengan adanya jeda internasional pada awal Oktober ini. Mourinho berharap tak ada pemain MU yang cedera saat membela negara.

MU saat ini dalam kondisi on-fire. Mereka selalu menang di Liga Champions dan hanya sekali imbang dengan belum tersentuh kekalahan di arena Liga Inggris.

The Reds Devils berada di posisi dua klasemen Liga Inggris. Mereka cuma kalah selisih gol saja dari rival sekota Manchester City.

Sayangnya performa bagus MU ini harus diganggu jeda internasional. MU baru akan kembali bertanding 14 Oktober 2017 dimana mereka langsung menghadapi laga besar kontra Liverpool.

Adanya jeda internasional membuat pusing Mourinho. Pria Portugal itu terang-terangan mengaku tidak suka adanya jeda internasional.

"Saya tidak menyambut jeda internasional ini, itu buruk," kata mantan pelatih Inter Milan itu kepada Sky Sports News.

"Kami mendapat jeda dan dua hari setelah para pemain kembali kami harus memainkan pertandingan lainnya. Ini bukan situasi bagus bagi kami, tapi mengeluh tidak akan membantu. Kami harus menunggu mereka dan berharap tidak ada banyak masalah," tegas Mourinho.

Klub-klub Eropa memang kerap kesal dengan adanya jeda internasional. Pasalnya sering para pemain pulang dari membela negaranya dengan membawa cedera.
 

Lihat juga Berita Lainnya: