Terungkap, Sebelum Gaet Neymar PSG Sempat Rayu Ronaldo

Share:
Capsa Susun

Buletin365, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) ternyata sempat mencoba memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid musim panas tahun ini. Hal itu dilakukan sebelum PSG menggaet Neymar dari Barcelona pada Agustus lalu.

Neymar meninggalkan Barcelona setelah PSG menebus klausul rilis kontraknya sebesar 222 juta euro. Jumlah itu membuat penyerang internasional Brasil ini menjadi pemain termahal di dunia.

Seperti dilansir L1 10 Sport, Ronaldo sesungguhnya pilihan pertama PSG untuk didatangkan. Ronaldo juga sangat menyadari rencana Les Parisiens untuk memboyongnya musim panas tahun ini.

Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique, telah menghubungi kapten Timnas Portugal itu. Henrique pula yang menginformasikan kepada Ronaldo lebih awal mengenai rencana besar membawanya ke Stadion Parc des Princes.

Ronaldo sempat mengutarakan niatnya untuk meninggalkan Real Madrid setelah masalah pajak menimpanya. Namun, pemain berusia 32 tahun itu akhirnya memilih bertahan usai manajemen Los Blancos membantunya menyelesaikan kasus pajak.

Ketika Ronaldo menolak tawaran PSG, klub ibu kota Prancis ini mulai beralih ke Neymar. Upaya PSG pun akhirnya berhasil menggaet Neymar dan terdapat peran Dani Alves dalam transfer tersebut.

Lihat juga Berita Lainnya:

No comments