Bandar Sakong Capsa Susun

Thursday, September 28, 2017

Tiduri 1000 Wanita, Bos Majalah Playboy Tak Pernah Selingkuh


Buletin365, Jakarta Pendiri majalah pria dewasa Playboy dikabarkan tutup usia karena usia tua pada hari ini, Rabu (28/9/2017). Hugh Hefner meninggal di umur 91 tahun.

Berkat bisnis dan gaya hidupnya, Hugh Hefner, menuai kontroversi sekaligus melegenda. Dia hidup seperti dalam fantasi banyak pria, bergelimang kemewahan dan wanita cantik. Bahkan dalam sebuah wawancara dengan majalah Esquire, pria yang kerap tampil perlente itu mengaku telah meniduri lebih dari 1.000 wanita.

"Bagaimana aku bisa tahu?" Hugh Hefner balik bertanya ketika disodori pertanyaan berapa wanita yang pernah menghabiskan waktu bersamanya oleh Chris Jones dari Esquire.

"Lebih dari seribu, aku yakin," ujarnya.

Yang menarik, meski meniduri lebih dari seribu wanita, Hugh Hefner mengatakan tak pernah selingkuh ketika menikah.

"Ada jeda dalam hidupku ketika menikah. Dan saat menikah, aku tak pernah selingkuh. Aku melakukannya (tidur dengan banyak wanita) ketika aku tak menikah. Kau harus tetap `berlatih`," ujar Hugh Hefner.

Seumur hidupnya, Hugh Hefner menikah tiga kali. Istri pertamanya bernama Millie. Mereka dikaruniai dua anak, Christie dan David. Setelah itu Hefner menikah dengan playmate majalahnya, Kimberley Conrad. Dengan Conrad, Hefner pun dikaruniai dua anak, Marston dan Cooper, mengutip Esquire, Kamis (28/9/2017).

Terakhir, pendiri majalah Playboy ini menikah dengan Crystal Harris. Mereka pertama bertemu di pesta Halloween yang tak terlalu terpublikasi pada 2008. Keduanya berencana menikah di 2011, tapi Crystal mengurungkan niat dan mangkir dari rencana tersebut. Hingga akhirnya Crystal kembali dan mereka menikah di malam tahun baru 2012 dalam sebuah upacara romantis.

Lihat juga Berita Lainnya:

Bandar Sakong