Tsania Marwa Sedih Dibilang Ibu Tak Bertanggung Jawab

Share:
Capsa Susun

Buletin365, Jakarta Setelah gugatan perceraiannya dikabulkan pengadilan agama, Tsania Marwa harus kembali dihadapkan dengan masalah baru. Kasusnya yang menjadi sorotan publik pastinya mengundang warganet untuk turut berkomentar tentang kehidupannya tersebut. Namun, ternyata di antara segudang celotehan warganet yang menghiasi media sosial, Tsania mendapatkan ujaran yang paling membuatnya sedih.

"(Komentar) Yang paling membuat sedih tuh adalah yang pasti menyerang saya sebagai seorang ibu. Itu yang paling bikin sedih sih. Kalau memang dibilang saya sebagai istri a, b, c, saya masih bisa tutup mata tutup telinga deh," papar Tsania Marwa dalam acara Dear Haters di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (31/8/2017).


Tak sampai di situ, beberapa warganet juga berkomentar dan menyebut Tsania Marwa sebagai ibu yang tak bertanggung jawab lantaran dianggap telah menelantarkan kedua buah hatinya saat dia kabur dari rumah. Padahal, Tsania sudah mengklarifikasi berulang kali tentang kejadian sebenarnya.

"Saya mencoba untuk mengklarifikasi sejuta kali kalau saya itu tidak kabur dari rumah. Saya keluar rumah dalam posisi membawa anak-anak saat itu. Jadi kalau ada orang yang bilang 'ya panteslah nggak ketemu anaknya sekarang, siapa suruh pas keluar rumah gak bawa' gitu, kan saya yang kayak 'hello saya bawa anak kok'," jelas Tsania.

Bahkan demi para warganet dan juga masyarakat luar mengetahui kejadian yang sebenarnya, Tsania sampai melakukan klarifikasi di akun media sosialnya dan juga di beberapa media.


"Saya sempat melakukan klarifikasi di akun media sosial, wawancara infotainment, atau di talkshow-talkshow seperti ini. Cuma saya rasa masih ada aja orang yang tetap nggak paham atau memang sengaja nggak mau paham. Jadi itu yang paling membuat saya sedih sih, ketika saya dibilang sebagai ibu yang tidak bertanggung jawab karena saya meninggalkan mereka (anaknya) begitu saja," lanjut Tsania Marwa.

Kehidupan rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syach harus kandas setelah 5 tahun bersama. Sampai sekarang, Tsania masih menghadapi kesulitan untuk bertemu kedua buah hatinya. Bahkan, Tsania Marwa sampai harus dibantu Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk mediasi agar bisa bertemu dengan anak-anaknya. Tapi, saat ketuk palu hakim, hak asuh anak diberikan kepada Atalarik Syach. (Khansa Olivia)

Lihat juga Berita Lainnya:

No comments