Video Bokong Model Cantik Di Pegang Lalu Model Tersebut Menampar

Share:
Capsa Susun
Parah Banget ! Bokong dipegang, model ini marah dan langsung menampar pria yang menyentuhnya – Kejadian berlangsung di sebuah acara stasiun televisi yang pada saat itu menyiarkan demo untuk produk kecantikan wanita


Seperti kejadian yang dialami oleh model hot bernama Rayssa Teixeiro Melo ini. Dia meluapkan kemarahannya dengan menampar sang pemandu program yang tengah mencoba memegang bokongnya.

Meski tamparan yang dilayangkan tidak mengenai seluruh wajah sang pemandu acara, sang model tak berhenti disitu. Rayssa langsung mengambil beberapa benda kemudian melemparkannya ke arah sang pemandu.

Nampak bahwa dalam video tersebut sang model bikini tidak rela pantatnya disentuh. Rayssa Teixeiro memang mempunyai tubuh hot dan pantat super padat, besar dan berisi. Apalagi ketika mengenakan bikini, keseksiannya semakin menonjol.

Pada saat sang pemandu program kecantikan tersebut mempraktekan cara pemakaiannya, tangan kiri sang pemandu seperti sengaja meraba bagian pantat sang model. Karena itulah model panas ini emosi.

Video Bokong Model Cantik Di Pegang Lalu Model Tersebut Menampar




Setelah itu, dengan luapan kemarahannya, sang model bergegas meninggalkan program acara itu. Padahal Rayssa Teixeiro telah memperingatkan jangan meraba bagian pantat dan punggungnya. Pemandu produk tersebut hanya boleh menyentuh bagian paha, perut serta tangannya, bukan bagian yang lain.

Beberapa bulan lalu, video tersebut sempat viral di berbagai situs jejaring sosial. Mayoritas netizen mendukung aksi sang model yang menampar pemandu produk kecantikan itu. Karena dapat saja digolongkan ke dalam tindakan perlindungan diri dari aksi pelecehan seksual.

Lihat juga Berita Lainnya: