Bandar Sakong Capsa Susun

Sunday, October 8, 2017

Dikira Sehat, Hal Ini Justru Racun dalam Hubungan Cinta Anda


Buletin365, Jakarta Menurut Anda, apakah hubungan cinta dengan pasangan sudah baik dan sehat? Di kehidupan modern saat ini, banyak orang tidak bisa membedakan hubungan cinta yang sehat dan tidak.

Dilansir dari thelist, Minggu (8/10/2017), berikut ini adalah beberapa hal dalam sebuah hubungan cinta yang sebenarnya racun, namun terlihat sehat dari luar. Penasaran apa saja?

1. Konflik yang menyamar sebagai gairah

Di kehidupan modern ini, banyak pasangan menjadikan konflik sebagai gairah untuk mencari siapa yang lebih dominan. Pola hubungan cinta seperti ini jika terjadi secara intens justru akan menjauhkan Anda dan pasangan dari keintiman.

2. Menjaga kedamaian

Terkadang memang lebih mudah mengabaikan sesuatu yang mengganggu demi menjaga kedamaian. Faktanya, menghindari konflik juga memiliki batasan tersendiri, ada cara tertentu untuk memberitahu perasaan Anda kepada pasangan.

3. Menjaga skor

Tentu Anda dan pasangan sama-sama ingin melakukan sesuatu untuk hubungan cinta yang sedang dijalin. Namun, menurut sebuah penelitian, pasangan yang menginginkan sebuah hubungan 50/50 justru lebih mungkin meninggalkan komitmen mereka dan menciptakan konflik.

4. Membalas

Ini hampir sama dengan mejaga skor, sayangnya lebih buruk. Jika Anda melihat pasangan melakukan sesuatu yang buruk, Anda memiliki perasaan harus membalasnya dengan sesuatu yang lebih buruk atau sama buruknya. Ini bukan hubungan cinta yang sehat, percayalah.

 5. Tidak pernah bertengkar

Konflik dalam sebuah hubungan cinta adalah hal yang normal, sebuah pertanda bahwa ada pertumbuhan. Jadi, jika selama menjalin hubungan cinta, Anda dan pasangan tidak pernah bertengkar, inilah yang salah.

6. Membutuhkan orang lain untuk melengkapi Anda

Membutuhkan seseorang lainnya untuk melengkapi Anda adalah hal yang berbahaya. Ini seperti menanamkan tingkat ketergantungan yang tidak sehat pada orang tersebut.

7. Cemburu

Cemburu sering dianggap sebagai tanda cinta seseorang, namun juga terkait dengan perilaku beracun, seperti rasa memiliki dan penyalahgunaan. Kecemburuan bisa menjadi masalah serius dalam sebuah hubungan, menimbulkan rasa tidak aman, bukan cinta atau kasih sayang.

8. Monitor melalui online

Memonitor pasangan melalui online mungkin baik, namun juga bisa menjadi respon dari kecemburuan tadi. Ini memberitahu kepada pasangan bahwa ada sesuatu yang tidak beres dan justru memancing pasangan untuk berselingkuh atau bertindak tidak tepat. Maukah Anda?

Bandar Sakong