Geger Video Mesum, Instagram Palsu Cewek Cantik Ini Bertebaran

Share:
Capsa Susun

Buletin365, Jakarta - Warganet dihebohkan dengan kemunculan video mesum yang beredar di media sosial. Banyak dari warganet yang mencari video tersebut di mesin pencari.

Wanita di dalam video dewasa itu diduga bernama HA yang merupakan mahasiswi perguruan tinggi negeri (PTN) di Depok, Jawa Barat.

Namun sayangnya, banyak orang yang memanfaatkan momen tersebut. Di Instagram misalnya, ada beberapa akun yang mengatasnamakan HA. Padahal, akun asli dari HA sudah ditutup.

Pantaun Buletin365, Kamis (25/10/2017), ada belasan akun Instagram palsu yang mengatasnamakan HA. Menariknya, sebagian dari akun palsu tersebut memiliki jumlah follower cukup banyak.

Berkaitan dengan video mesum tersebut, Humas Universitas Indonesia (UI), Egia Tarigan mengatakan bahwa salah satu pemeran adegan mesum itu bukan lagi mahasiswi UI.

"Setelah melakukan pengecekan, maka dapat kami sampaikan bahwa nama yang dikaitkan selaku pemeran dalam video tersebut adalah lulusan UI dan sudah tidak lagi menjadi mahasiswa UI sebagaimana tercantum di berbagai judul video," kata Egia melalui pesan singkat.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kompol Putu Kholis mengatakan, pihaknya masih menyelidiki peredaran video mesum berdurasi sekitar 5 menit tersebut.

"Kami masih melakukan penyelidikan tanpa menunggu laporan dari masyarakat karena ini menjadi perhatian publik dan meresahkan masyarakat," kata Putu menjelaskan.

Bagi anda yang penasarn seperti apa videonya, Bisa anda lihat di sini

No comments