Ronaldo Kembali Tunjukkan Jiwa Sosial Bantu Korban Kebakaran

Share:
Capsa Susun

Buletin365 - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali menunjukkan kedermawanannya. Kali ini, dia membayar seluruh biaya perawatan korban terdampak kebakaran hutan di Portugal.

Negara Ronaldo itu dalam setahun terakhir tengah dilanda kebakaran hutan hebat. Tercatat, ada 64 orang meninggal dunia dan sekitar 370 korban jiwa yang mengalami luka maupun sesak napas dan dirawat di rumah sakit setempat.

Mantan bintang Manchester united itu jelas tergerak hatinya untuk membantu saudaranya di sana. Dia lantas berkoordinasi dengan pihak terkait untuk membiayai seluruh korban sampai benar-benar sembuh. Salah satu akun fanbase Ronaldo di Facebook membeberkan kedermawanan eks bintang Manchester United tersebut.

"Cristiano Ronaldo membayar perawatan medis 370 korban jiwa dalam kebakaran hutan di Portugal. Kemurahan hati Ronaldo sontak mendapat banyak pujian, salah satunya datang darti petenis asal Portugal, Lurdes Domingues. Dia menulis "Terimakasih juara, anda memiliki hati emas."

Ronaldo sendiri baru-baru ini mengucapkan banyak terima kasih atas perjuangan pemadam kebakaran setempat. Dia berharap musibah yang terjadi di Madeira itu bisa segera berakhir.

"Hati saya pilu melihat apa yag terjadi di sana. Dukungan dan ucapan terima kasih saya kepada semua petugas pemadam kebakaran yang berani pertaruhkan nyawa menyelamatkan banyak orang. Saya bersama kalian," ujar Ronaldo di laman Facebook pribadinya.

Akhir pekan lalu, kebakaran di Madeira memang kian menjadi. Sudah empat bulan kebakaran ini tak kunjung padam yang menyebabkan Menteri Dalam Negeri Portigal, Costanca Urbana de Sousa mengundurkan diri.

No comments