Setelah Thor: Ragnarok, Chris Hemsworth Genggam Senjata Baru?

Share:
Capsa Susun

Buletin365, Los Angeles - Bukan rahasia lagi bahwa Mjolnir, senjata Thor di film-film Marvel, akan hancur oleh Hela saat kita menyaksikan film Thor: Ragnarok dalam waktu dekat. Adegan tersebut ditampilkan melalui trailer yang dirilis secara resmi oleh Marvel Studios dan Disney.

Alhasil, fans pun banyak yang kebingungan, apakah Thor akan memiliki senjata baru atau ia akan dapat memperbaiki Mjolnir setelah hancur di Thor: Ragnarok? Ternyata pertanyaan tersebut dibeberkan secara langsung oleh Chris Hemsworth, pemeran Thor sendiri, seperti dilaporkan Comic Book Movie, Kamis (12/10/2017).


Berbicara mengenai senjata yang akan dipakai oleh Thor dalam film Avengers: Infinity War yang rilis tahun depan, dengan sedikit petunjuk Chris Hemsworth menyampaikan, "Ada sesuatu yang cukup menarik akan datang. Saya pikir para penggemar akan tahu dan menyukainya dan gembira dengan hal itu."

Sayangnya, Chris Hemsworth enggan menyebutkan lebih jauh mengenai senjata yang akan dipakai Thor di Avengers: Infinity War. Ia juga tak menyebutkan apakah senjatanya bakal diperlihatkan di Thor: Ragnarok atau belum.

Sebuah Kapak


Dalam sebuah desain konsep Avengers: Infinity War, Thor yang berdiri di sisi Rocket Raccoon terlihat membawa senjata yang dikenal oleh fans komik sebagai Jarnbjorn.

Senjata tersebut merupakan sebuah kapak yang bisa menembus baju besi milik Celestial (ras yang disebut di Guardians of the Galaxy Vol. 2) sekaligus menggantikan Mjolnir saat Thor dianggap tidak layak membawanya, sementara Jane Foster malah menjadi Thor.

Meskipun begitu, tak menutup kemungkinan Mjolnir akan kembali utuh ke tangan Thor. Hingga kini, rahasia itu masih disimpan rapat oleh Chris Hemsworth dan Marvel.